Habiskan momen Valentine nan romantis di kubah cinta

user
Muhammad Hasits 07 Februari 2016, 12:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jelang Valentine yang jatuh pada Minggu (14/2/16) mendatang, sudah saatnya mempersiapkan momen romantis bersama sang kekasih atau orang tersayang. Makan malam romantis disebuah kubah cinta agaknya bisa menjadi pilihan.

Untuk momen valentine mendatang, GH Universal Hotel menawarkan beberapa pilihan makan malam romantis. Yakni Sparkling Dinner, serta Royale Dinner yang bertempat di Belle Vue 24 Hours French and Italian Bistro dan Chapel of The Angels Dinner yang bertempat di Kubah Cinta.

"Di kubah cinta ini nuansa romantis akan sangat terasa begitu sempurna ditambah dengan lilin-lilin yang menambah nuansa indah," ujar Marketing Communication Manager, Ivan Septiadi Johannes kepada Merdeka Bandung saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (7/2/16).

Pria yang akrab disapa Vanjou itu menuturkan, semuanya bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari Rp. 750.000,-++/couple hingga Rp. 6.000.000,-++/couple dilengkapi dengan pemandangan spektakuler city lights Kota Bandung.

"Tunggu apa lagi? Saatnya melakukan reservasi dari sekarang daripada keduluan sama yang lain. Sayang sekali jika melewatkan momen valentine tanpa sesuatu yang romantis san berkesan," jelasnya.
 
Untuk informasi lebih lanjut, anda bisa menghubungi No. 022-2010388, Fax: 022-2014525, dan website www.ghuniversal.com atau akses di twitter @GHUniversalHtl dan @BelleVue24Hrs serta instagram @ghuniversalhotel untuk mendapatkan promo menarik dan terbaru di GH Universal Hotel Bandung.

Kredit

Bagikan