Valentine's Day di lantai 18 yang dingin dan mewah ala The Trans Hotel

user
Mohammad Taufik 13 Februari 2017, 11:42 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tahukah Anda bahwa jatuh cinta dapat meningkatkan hormon adrenalin di dalam tubuh? Sensasi ketika hormon adrenalin itu menyebar ke seluruh tubuh akan semakin tertantang ketika Anda bersantap malam dengan orang terkasih di Skywalk, The 18th Restaurant and Lounge.

Detak jantung Anda akan berdegup kencang bukan hanya karena sedang bersantap dengan kekasih, tapi juga karena Anda berdiri dan duduk di atas jembatan kaca setebal 3 cm dengan material safety glass yang tembus pandang ke Jalan Gatot Subroto dan indahnya city lights Kota Bandung.

Pengalaman makan malam tak terlupakan di atas Skywalk ini akan Anda rasakan lebih spesial lagi pada Selasa, 14 Februari 2017 karena The 18th Restaurant and Lounge menawarkan paket Skywalk Dinner dengan harga Rp 4.188.888 net per pasangan. Paket private dinner di Skywalk ini sudah termasuk 4-course set menu, satu botol wine dan private butler.

"Selain itu di The 18th Restaurant and Lounge juga menawarkan berbagai paket Valentine lainnya seperti Valentine Set Menu dengan harga Rp 1.999.999 net per pasangan dan Valentine Set Menu – Al Fresco Seating dengan harga Rp 2.199.999 net per pasangan, yang membedakan kedua paket ini adalah lokasi dinner indoor atau outdoor," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Minggu (12/2).

Kedua paket ini tentunya termasuk menikmati pemandangan Kota Bandung yang mengagumkan dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel. Suasana The 18th Restaurant and Lounge akan semakin kental aura romantismenya dengan alunan musik klasik dan dibalut dengan desain interior elegan dan mewah. Pastinya The 18th Restaurant and Lounge akan menjadi tempat yang pas untuk merayakan hari penuh cinta dengan orang terkasih.

Di lantai tiga The Trans Luxury Hotel, The Restaurant juga menawarkan paket Valentine’s Dinner dengan pemandangan kolam renang dengan konsep pantai lengkap dengan pasir putihnya. Dinner by The Pool ditawarkan degan harga Rp 1.199.999 net per pasangan termasuk mendapatkan 5-course set menu.

"Untuk pasangan yang ingin merayakan hari kasih sayang dengan lebih akrab dan bisa makan sepuasnya, dapat menikmati sajian dinner buffet di The Restaurant dengan harga Rp 378.888 net per orang," ujarnya.

Kredit

Bagikan