Rayakan valentine romantis di Novotel Bandung

user
Farah Fuadona 27 Januari 2018, 14:59 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ungkapan kasih sayang tidak hanya khusus untuk pasangan saja, melainkan juga dapat diungkapkan untuk keluarga, sahabat atapun kerabat terdekat.

Untuk merayakan suasana kehangatan bersama orang-orang terdekat, rasanya penting untuk kita mengekspresikan ungkapan kasih sayang kita secara spesial pada momen tertentu.

"Untuk Anda yang ingin mengekspresikan ungkapan kasih sayang secara khusus dengan keluarga, pasangan, sahabat atau orang terdekat Anda, Novotel Bandung mempersembahkan Black Valentine Dinner," ujar Vanjou, Asst. Marcomm Manager Novotel Bandung.

Black Valentine Dinner mengusung  konsep Couple (Set Menu) dan Buffet (All You Can Eat) pada 14 Februari 2018 mulai dari pukul 19.00 hingga 21.30 wib di The Square Restaurant Novotel Bandung dan dapatkan kesempatan memenangkan doorprize menginap di hotel.

Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 388ribu nett per couple (termasuk set menu, free chocolate praline, pilihan wine/mocktail) dan Rp. 150ribu net per orang untuk Buffet (All You Can Eat).

Untuk Buffet (All You Can Eat), nikmati menu andalan khas Sous Chef Welly Iskandar, seperti Lovely tomato cream cheese, Oven pan Mexican rice, Lovely fish undermelted mozzarella, Tender in romantic puff, Romantic trio mousse, Strawberry ball dessert, Sweetheart truffle cake, BBQ dan masih banyak lagi.

"Selama Januari hingga Maret 2018, Novotel Bandung juga menggelar acara makan malam prasmanan All You Can Eat dengan tema 'Asian BBQ Delight' di setiap hari Sabtu, mulai dari jam 19.00 hingga 22.00 WIB di The Square Restaurant yang lengkap dari mulai hidangan pembuka sampai hidangan penutup," terang dia.

Menu yang disajikan Novotel Bandung di 'Asian BBQ Dinner' inisangatlah spesial karena berbagai macam makanan khas Asia hadir seperti Teppanyaki, Nasi Lemak, Beef Bulgogi, Ayam Taliwang, Jajangmyeon, Sushi, Sweety Mango Rice, Singkong Thailand dan masih banyak lagi. Dengan konsep All You Can Eat ini, Anda hanya cukup membayar dengan harga Rp. 145ribu nett per orang.

Kredit

Bagikan