Salmon bakar yang juicy dan lembut untuk momen Valentine

user
Farah Fuadona 12 Februari 2016, 14:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Jangan ngaku pecinta salmon bila belum mencicipi Salmon Balsamico Sweet yang merupakan menu spesial kala Valentine di Holiday Inn Bandung Hotel.

Salmon berbobot 160 hingga 180 gram itu dibakar dengan tingkat kematangan sempurna. Tekstur yang dihasilkan begitu garing pada bagian luar dan lembut di dalam.

Dibakar hingga juicy, daging salmon itu dibumbui terlebih dahulu oleh bumbu dasar garam dan merica. Gurih nan harum menjadi paduan yang pas kala disuguhkan di atas meja.

"Sulit menolak kalau sudah dihidangkan di atas meja. Rasanya ingin terus makan hingga habis," ujar Commies Chef Holiday Inn Bandung, Lulu Jamaludin kepada Merdeka Bandung, Jumat (12/2).

Dalam seporsi Salmon Balsamico Sweet ini dilengkapi dengan mess potato yang gurih, serta beberapa sayuran pilihan yakni buncis, serta wortel.

"Di bagian bawah sudah dibubuhkan saus balsamic, saus mustard, dan tomato salsa. Selain lezat, tampilannya begitu cantik karena penuh warna," jelasnya

Seporsi Salmon Balsamico Sweet ini disuguhkan dalam menu makan malam romantis bersama segelas wine atau fruity sampagne berkelas.

Tertarik? Datang langsung ke Holiday Inn Bandung di Jalan Ir H. Djuanda Nomor 31-33. Makan malam tersebut dibanderol Rp 350 ribu nett/couple

Kredit

Bagikan