Makan malam romantis saat Valentine Day di Mercure Bandung

user
Mohammad Taufik 12 Februari 2017, 10:08 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kasih sayang memang bisa diungkapkan setiap hari, namun 14 Februari sayang jika dilewatkan begitu saja. Berikan kejutan makan malam spesial untuk pasangan Anda dengan menikmati menu spesial yang dibuat dengan cinta oleh tim Executive Chef Hardy’s Dining Room, Mercure Bandung Setiabudi.

Larutkan Anda dan pasangan dalam keromantisan dataran tinggi Bandung di daerah Setiabudi, dimulai dari sajian Crab Cake with Lime Aioli Pineapple, Prawn Bisque, dan Fresh Baked Butter Roll.

"Grilled Wagyu Beef akan menjadi hidangan utama Anda dan Chocolate Mousse dengan choco truffle dan Strawberry Coulis menjadi hidangan penutup," ujar Asst. Marketing Communications Manager Mercure Bandung Setiabudi, Citra Wulandary Yunisha dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Sabtu (11/2).

Lengkapi makan malam romantis Anda dengan dua gelas wine dan bunga mawar pada meja yang didekorasi manis.

"Lewatkan makan malam indah pada 14 Februari 2017 dengan pemandangan kolam renang hangat yang berkilau, lampu kota dikejauhan, dan udara sejuk Kota Bandung dengan Rp 775,000 net per pasangan," ujarnya.

Rencanakan kejutan Anda mulai saat ini, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi 022-82000000. Mercure Bandung Setiabudi Jalan Dr Setiabudi 269-275 Bandung. Ikuti promo terbaru di Facebook Fan Page Mercure Bandung Setiabudi atau Instagram @MercureBandung.

Kredit

Bagikan