Mewah dan berkelas dalam Mojo ala Holiday Inn Bandung

user
Farah Fuadona 12 Februari 2016, 14:06 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin suguhan mewah, berkelas, dan lezat? Datang ke Holiday Inn Bandung Hotel pada momen hari kasih sayang yang jatuh pada, Minggu (14/2) mendatang dan cicipi sensasi hidangan bertitle "Mojo".

Mojo yang merupakan penganan utama ini suguhan daging striploin dengan bobot sekitar 160 hingga 180 gram. Dengan sedikit lemak pada bagian sisi, daging tersebut begitu gurih dan lembut.

"Sebelum dibakar daging dibumbu biasa dengan garam, pepper serta minyak salad jadinya gurih," ujar Commies Chef Holiday Inn Bandung, Lulu Jamaludin kepada Merdeka Bandung, Jumat (12/2).

Untuk tingkat kematangan, bisa disesuaikan dengan selera. Daging nan gurih ini juga disuguhkan dengan potato skewer, cilantro, serta saus balsamik yang gurih dan merupakan paduan pas.

"Untuk Mojo ini sudah satu paket dengan wine dan paket dinner romantis bersama sang kekasih pada momen Valentine Day nanti," terangnya.

Holiday Inn Bandung membanderol harga Rp 350ribu nett untuk paket makan malam romantis bersama kekasih. Tertarik? Datang saja langsung ke Holiday Inn Bandung di Jalan Ir H Djuanda No. 31-33.

Kredit

Bagikan