Nikah di Holiday Inn dapat diskon Rp 1 juta, mau?

user
Farah Fuadona 15 Januari 2016, 15:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menikah di Holiday Inn dapat potongan harga Rp 1 juta, siapa yang tidak mau. Potongan harga tersebut terbilang lumayan bagi para pasangan kekasih yang akan menikah.

Banquet Sales Executive Holiday Inn Bandung Iwan Wahyudin mengatakan, potongan harga tersebut bisa didapatkan bila langsung melakukan kesepakatan dalam acara pameran pernikahan di Harris Hotel.

"Selama pameran, kami memberlakukan promo potongan langsung sebesar Rp 1 juta kalau langsung deal di sini," ujar Iwan kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Harris Hotel, Jumat (15/1/16).

Pameran pernikahan yang berakhir hari ini, Jumat (15/1/16) menjadi momen terakhir mendapatkan potongan harga tersebut. Menurut Iwan, potongan harga tersebut bisa dimanfaatkan calon pengantin untuk kebutuhan lainnya.

Selama pameran pernikahan, Holiday Inn Bandung menawarkan tiga paket pernikahan yakni Safir, Berlian, dan Zamrud. Safir dibanderol dengan harga Rp 49.900.000,- nett untuk 300 orang.

Sedangkan Berlian yang juga untuk 300 orang dibanderol dengan harga Rp 55.900.000,- nett, dan Zamrud untuk 500 orang dijual dengan harga Rp 85.800.000,- nett.

"Keuntungan yang didapatkan tentu berbeda-beda. Kalau untuk Safir sendiri lebih ke simple package, ke yang dasar kayak tempat dan makan. Sedangkan Zamrud sudah lengkap karena sudah termasuk MC, fotografi, mobil pengantin, dan lainnya," jelas dia.

Pameran berlangsung di Harris Hotel yanf berada di Jalan Peta. Hari ini adalah momen terakhir terselenggaranya pameran tersebut. Acara berlangsung hingga pukul 22.00 WIB. Jika ingin mendapat potongan harga, langsungn datang saja ke pameran tersebut.

Kredit

Bagikan