Paket keluarga dari Sheraton Bandung hanya Rp 1,8 juta

user
Mohammad Taufik 03 Juli 2016, 12:47 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga di Kota Bandung, Sheraton Bandung Hotel & Towers memiliki paket khusus untuk keluarga bernama Sheraton Family Package yang dibanderol mulai dari Rp 1.860.000.

Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Hotel & Tower, Rindy Hapsari Putri, mengatakan paket keluarga ini dijamin akan membahagiakan keluarga kecil Anda. Tak hanya orangtua, anak-anak juga akan nyaman berlama-lama di Sheraton Bandung.

"Setiap memesan Family Package, anak Anda akan mendapatkan Sheraton Kids Giveaway yang berisi crayon, buku gambar, tumbler dan Sheraton Teddy Bear," ujar Rindy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Sheraton Bandung Hotel & Towers, Minggu (3/7).

Mini tumbler dari Sheraton Bandung Hotel & Towers, kata dia, dapat diisi dengan minuman favorit anak-anak mereka seperti susu atau jus di setiap outlet F&B selama tinggal di hotel yang ada di Jalan Ir. H. Djuanda atau dikenal dengan kawasan Dago itu.

"Paket keluarga ini sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dewasa dan dua orang anak di bawah 12 tahun. Dari pada macet-macetan di luar sana, mending menghabiskan waktu dengan nyaman di sini menikmati segala fasilitas yang diberikan," ujarnya.

Untuk info lebih lanjut bisa datang langsung ke Sheraton Bandung Hotel & Towers, atau menghubungi nomor telepon 022-2500303. Selamat menikmati momen libur nan nyaman bersama keluarga.

Kredit

Bagikan