Kemeriahan PON disambut Trans Studio Bandung dengan berbagai diskon

user
Mohammad Taufik 05 September 2016, 10:45 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Di pekan ke tiga bulan September menjadi tanda masuknya Pekan Olahraga Nasional ke XIX yang diselenggarakan di Jawa Barat.

Berbagai pusat kegiatan dan informasi yang berkenaan dengan PON akan terselenggara di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung. Seperti di The Trans Luxury Hotel Bandung yang dipercaya sebagai pusat informasi khusus untuk wartawan-wartawan tanah air.

Selain itu, The Trans Luxury Hotel memberikan penawaran spesial khusus untuk peserta dan panitia PON yang memiliki tanda pengenal resmi PON. Seperti, potongan harga sebesar 15 persen selama happy hour di The Spa dan juga untuk makanan dan minuman di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant juga The Lounge.

"Tidak hanya itu, potongan harga sebesar 20 persen untuk fasilitas laundry The Trans Luxury Hotel yang terletak di Trans Studio Mall juga dapat dinikmati oleh pemegang kartu resmi PON XIX," kata Head of Communication and Development Kawasan terpadu Trans Studio Bandung Anggia Elgana, belum lama ini.

Untuk memeriahkan PON Trans Studio Bandung juga turut berpartisipasi dalam memberikan harga khusus bagi para peserta, delegasi, panitia juga rekan-rekan media yang memiliki ID Card resmi PON dengan harga sebesar Rp 100.000 net untuk periode weekend maupun weekdays.

Begitu juga dengan Ibis Bandung Trans Studio yang merupakan Hotel Ibis terbesar di Asia ini dengan memiliki 606 kamar dan terdiri dari 222 kamar saling terhubung. Dalam rangka Periode PON XIX Ibis menawarkan harga kamar mulai dari Rp 490.000 plus plus per kamar per malamnya selama di bulan September.

"Tidak hanya itu, khusus bagi para peserta, delegasi, panitia, rekan-rekan media dapat bersantap di Oopen Restaurant dengan potongan harga 10 persen dengan minimum transaksi senilai Rp 100.000," ujarnya.

Hanya dengan menunjukkan ID card kepesertaan PON XIX, para tamu sudah bisa menjelajahi berbagai menu Indonesia, Asia dan western dengan potongan harga tersebut.

Selain menjadi pusat informasi, Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung juga menjadi lokasi interchange untuk shuttle bus PON dimana terdapat 2 koridor yang akan mengelilingi titik pertandingan di Kota Bandung (koridor Lala dan Lili).

Trans Studio Mall juga terpilih menjadi lokasi penyelenggaraan berbagai aktivitas untuk memeriahkan PON 2016 seperti sportainment contest, body contest, berbagai macam lomba, pasanggiri jaipong, calung contest, cosplay competition dan berbagai macam games juga aktivitas yang dapat diikuti oleh seluruh pengunjung.

Trans Studio Mall Bandung juga memberikan potongan harga dan promo menarik kepada media, kontingen peserta PON 2016 dan juga pengunjung di berbagai tenant TSM diantaranya Camel Active, Etude House, KTM, Tommy Hilfiger, XO Suki & Cuisine, Watchzone, Yves Rochers, The Body Shop, Brew & Bite, Mozaik & Co, Donini, Andrew Shoes, Metro Department Store.

Beberapa tenant lainnya juga yakni Yakun Kaya Toast, Furla, Giordano, Converse, Oakley, Planet Sport, Sports Station, Sketchers, Envoy Bedcover, Headquarters, Keds, Leaf, Nicole Lee, Simplicity, Sperry, The Little Things She Need, Wakai, Batik Danar Hadi, Jun Njan, Padella Kitchen, Ta’wan, Dapoer Penyet, Plate for Me dan Wendy’s.

Kredit

Bagikan