Menginap mewah dan murah pada malam natal di The Luxton Bandung

user
Farah Fuadona 14 Desember 2015, 11:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Apakah Anda ingin menginap di hotel mewah namun dengan harga miring? Datang saja ke The Luxton Bandung. Hotel ini memberikan penawaran menarik pada malam natal tahun ini.

Akhir tahun merupakan waktu yang sangat tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Tak mau melewatkan momen yang berharga ini The Luxton Hotel Bandung menyiapkan penawaran spesial memeriahkan liburan dan menyambut perayaan pergantian tahun.

Hotel ini menawarkan promo "Christmas Celebration & Christmas Holiday Package" dengan paket menginap mulai dari Rp 999.000 net/kamar/malam berlaku mulai tanggal 24–30 Desember 2015.

"Harga tersebut sudah termasuk welcome drink, sarapan pagi untuk dua orang, weekend supper untuk dua orang, serta beragam hadiah natal eksklusif," ujar Public Relation Officer The Luxton Bandung Windy Hervidya kepada Merdeka Bandung.

Tak hanya itu, tamu hotel juga akan mendapatkan voucher belanja di factory outlet, voucher family karaoke serta diskon 30% di art performance Saung Angklung Udjo dan diskon 50% untuk pijat dan spa di Le Spa.

"Kami memberikan banyak keuntungan kepada tamu hotel agar bisa menikmati malam natal dengan suka cita tanpa menguras kantong dalam-dalam," ujarya.

Kredit

Bagikan