Promo menarik dari The Luxton Bandung bulan ini

user
Mohammad Taufik 17 Mei 2016, 12:19 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memasuki pertengahan 2016, The Luxton Bandung memberikan berbagai penawaran menarik bagi Anda mulai dari paket kamar, meeting hingga food & beverage.

Bandung masih dijadikan destinasi favorit yang tak pernah habis untuk dijelajahi. Tak hanya urusan fesyen, Bandung pun terkenal dengan aneka kulinernya yang khas.

Untuk menikmatinya, wisatawan perlu waktu dan tempat menginap yang tepat, agar keinginan berlibur ke berbagai tempat tersebut terpenuhi. The Luxton Bandung adalah pilihan terbaik bagi Anda.

Terlerak strategis di kawasan Dago, The Luxton memberikan diskon sampai dengan 50 persen untuk pengguna kartu kredit tertentu. Promo ini berlaku hingga 28 Februari 2017.

The Luxton Bandung juga memberikan paket khusus untuk kegiatan meeting Anda. Untuk paket Meeting Xpert mulai dari Rp 250.000 net per orang sudah termasuk 1x makan siang atau makan malam dan 1x coffee break.

Melengkapi kenyamanan Anda, The Luxton Bandung menyediakan menu khusus untuk makanan dan minuman yang siap memanjakan lidah Anda.

Pada Mei ini, bagi Anda pecinta pizza, kami menyediakan Localicious Pizza yang disajikan dengan berbagai pilihan topping khas Indonesia, seperti Buntut, Tuna Rica Rica, Ayam Sambal Matah dan Sate Ayam dengan harga Rp 60.000 per porsi di Xquisite Resto.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati Virgin Mojito, mocktails dengan sensasi dingin menyegarkan dengan harga Rp 40.000 per gelas dan juga Mediterranean Mix Grill yang dapat dinikmati dengan harga Rp 90.000 di setiap outlet The Luxton Bandung.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menikmati cake bertekstur lembut, Green Tea Tiramisu dari Sugar & Spice seharga Rp 25.000. Bagi Anda pecinta roti juga disediakan pilihan roti, croissant dan donat mulai dari Rp 10.000.

Dapatkan diskon 20 persen untuk semua bakery product setiap hari, mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB di Sugar & Spice.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi silakan menghubungi +62 22 4220 700 ext.2 atau follow Twitter @theluxton, instagram @theluxtonbandung dan fan page The Luxton Bandung.

Kredit

Bagikan