Tahun Baru Sheraton Bandung kasih banyak promo, yuk dicek!

user
Farah Fuadona 12 Januari 2016, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sheraton Bandung tak pernah kehabisan promosi. Menyambut tahun yang baru Sheraton Bandung menawarkan beragam promo menarik.

Menurut Marketing Communication Manager Sheraton Bandung, Rindy Hapsari Putri, tamu hotel harus rasakan pengalaman kuliner yang berbeda yang ditawarkan oleh Director of Culinary, Severin Huerlimann.

"Saturday Night Buffet Dinner setiap hari Sabtu dari pukul 06.30 sore sampai 10.30 malam, all you can eat hanya Rp 225,000++ per orang," ujar Rindy kepada Merdeka Bandung, Selasa (12/1).

Ada pula Sunday Brunch setiap hari Minggu mulai pukul 12.00 siang sampai 15.00 WIB, makan dan berenang sepuasnya hanya Rp 245,000++ per orang.

Rindy mengatakan, penawaran menarik tak hanya ada dari urusan penganan saja. Pusat perawatan sheraton bandung yakni Shine Spa juga memberi penawaran menarik.

Selama bulan Januari dapatkan diskon 30% untuk semua perawatan setiap harinya, berlaku hanya dari jam 09.00 pagi sampai jam 01.00 siang.

"Dapatkan pula perawatan gratis reflexology selama 30 menit untuk setiap perawatan facial yang anda pilih," jelas dia.

Bagi yang berencana menikah dalam waktu dekat, Sheraton Bandung menawarkan beragam pilihan tempat baik indoor maupun outdoor.

Khusus bagi yang memesan di bulan Januari dan Februari, akan langsung mendapatkan Classic Room di Le Meridien Jimbaran, Bali untuk 3 hari 2 malam.

"Itu sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan upgrade kamar ke tipe Sheraton Bandung Hotel and Towers terletak di daerah yang mudah dijangkau," tutupnya.

Kredit

Bagikan