Peduli lingkungan, POP! Hotels Festival Citylink adopsi pohon

user
Farah Fuadona 04 Agustus 2017, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Berupaya untuk menjaga lingkungan tetap hijau dan asri, POP! Hotels Festival Citylink tak hanya fokus untuk menggenjot okupansi hotel. Namun, hotel yang ada di Jalan Peta ini juga tengah konsen mengadopsi pohon.

Menggandeng Hutan Itu Indonesia (HII), hotel yang kini mengusung konsep hijau dan biru sebagai warna utama untuk setiap sudut ruangannya itu berupaya mengedepankan konsep 'Eco Friendly Hotel'.

Assistant Brand Manager POP! Hotels Fesyival Citylink Bandung, Ventje Senduk mengatakan, program adopsi pohon dilakukan di Hutan Adat Rantau Kermas, Jambi.

"Kegiatan ini memiliki tujuan menjaga suplai oksigen yang ada," ujar Ventje saat jumpa wartawan POP! Hotels Fesyival Citylink Bandung, Kamis (3/8).

Dipilihnya pohon di hutan Jambi, kata Ventje, merupakan pilihan dari HIH. Soalnya, tak hanya untuk mengadopsi aja. Pihak hotel berupaya untuk menghidupkan ekonomi lingkungan sekitar.

"Kami melihat potensinya besar untuk menghidupkan perekonomian sekitar. Tidak menutup kemungkinan nanti kita adopsi pohon di Bandung sesuai dengan domisili hotelnya," papar dia.

Kredit

Bagikan