POP! Hotels FCL Bandung hadir dengan konsep anyar

user
Farah Fuadona 03 Agustus 2017, 17:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Setelah sekitar enam bulan menghabiskan waktu untuk melakukan renovasi, kini POP! Hotels Festival Citylink Bandung hadir dengan konsep baru yang terasa lebih segar. Dengan nuansa serba hijau dan biru, hotel yang ada di Jalan Peta itu berupaya mengubah image.

Assistant Brand Manager POP! Hotels Fesyival Citylink Bandung, Ventje Senduk mengatakan, POP! Hotels Festival Citylink Bandung memberikan nuansa yang lebih nyaman dibandingkan dengan sebelumnya. Terlebih, konsep kekinian yang diusung menjadi andalan.

"Kami menyuguhkan konsep nyaman dan terasa segar dari warna yang kami gunakan. Dengan nuansa baru, pastinya menjadi pengalaman baru juga bagi tamu hotel," ujar Ventje saat ditemui dalam acara "Green Opening", Kamis (3/8).

Memiliki 175 kamar dengan interior desain yang baru, hotel ini terdiri dari dua jenis kamar yakni kamar dengan tipe satu kasur dan dua kasur.

"Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Pit Shop Cafe yang beroperasi 24 jam dan menyajikan aneka makanan minuman cepat saji, dan ruang rapat yang menjadi satu dengan Harris Hotel and Convention Festival Citylink Bandung," jelasnya.

Dibanderol dengan harga Rp 400ribuan, hotel ini memberikan rasa nyaman khususnya bagi keluarga. Terlebih dengan harga yang dibanderol murah bisa menjadi pilihan untuk keluarga besar.

Kredit

Bagikan