Malam tahun baru bersama Rieka Roeslan di Savoy Homann

user
Farah Fuadona 17 November 2016, 12:22 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rindu dengan suara merdu dari Rieka Roeslan? Satu-satunya anggota band perempuan dari pentolan band D'Groove ini akan menuntaskan kerinduan para penggemar pada malam pergantian tahun baru di Savoy Homann Bidakara Hotel.

Pada hotel klasik yang berada di Jalan Asia Afrika itu, penyanyi kelahiran Sukabumi, 23 Januari 1970 itu akan menghibur penonton dalam hajatan bertajuk "One Night in Rio de Janeiro".

"Ya kami akan hadirkan Rieka Roeslan untuk malam tahun baru 2017 mendatang. Dijamin akan berkesan dan meriah," ujar Public Relations Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami kepada Merdeka Bandung, Kamis (17/11).

Bagi Anda yang tertarik menghabiskan malam tahun baru bersama lantunan suara nan merdu Rieka Roeslan. Savoy Homann Bidakara Hotel menawarkan paket khusus pada momen tahun baru.

Malam Tahun Baru bersama Rieka Roeslan
© 2016 merdeka.com/dok. istimewa

"Paket tersebut ditawarkan dengan fasilitas menginap, gala dinner pada malam tahun baru untuk dua orang, gratis masuk kolam renang, gratis masuk pada area fitness, welcome drink serta sarapan untuk dua orang pada tanggal 1 Januari 2017," ujar Ira.

Dengan membanderol harga Rp 2,5 juta untuk paket menginap tersebut, Anda tak hanya akan mendapat sederet fasilitas lengkap, melainkan juga hiburan dari Primavera Big Band Latin, Rampak Kendang versi Latin, Magic Parody serta Ladies Perkusi.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi silakan telepon ke022-4232244 atau Direct Booking di www.savoyhomann-hotel.com/ serta follow juga Twitternya @savoyhomannBDGdan serta Instagram @savoyhomannBDG. Hotel Savoy Homann Bidakara Jalan Asia Afrika Nomor 112 Bandung.

Kredit

Bagikan