Promo khusus tahun baru dari The Trans Luxury Hotel

user
Farah Fuadona 17 November 2016, 11:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pergantian tahun selalu menjadi momen yang spesial bagi banyak orang. Oleh karena itu berbagai tempat, kota, bahkan negara seperti berlomba-lomba untuk menghadirkan perayaan Tahun Baru yang paling spektakuler setiap tahunnya. Begitu pula dengan The Trans Luxury Hotel Bandung.

Hotel di Jalan Gatot Subroto itu untuk kelima kalinya menyajikan persembahan spesial dengan acara Tahun Baru yang jauh lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini dengan mengusung Passionate Groove and Love Collide, The Trans Luxury Hotel Bandung menyuguhkan konsep yang berbeda.

"Pertunjukkan berbeda itu khusus untuk pertunjukan yang akan diselenggarakan di Trans Convention Centre pada tanggal 31 Desember 2016, open gate pukul 19.30 WIB," ujar Farid Patria, General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (17/11).

Dengan pengisi acara yang tidak main-main yakni Incognito dan Kla Project, pengunjung dapat menikmatinya dengan harga early bird mulai dari Rp 605.000 per orang.

Incognito merupakan band jazz legendaris yang berasal dari Inggris dan telah mengeluarkan 16 album dengan deretan lagu-lagu terpopuler seperti Still A Friend of Mine, Always There, Deep Water, Don’t You Worry ‘bout A Thing dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk penampilan dari musisi Indonesia, Kla Project juga merupakan salah satu kelompok musik yang tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Setelah menjalani karir musik selama 28 tahun, Kla Project yang digawangi oleh Katon Bagaskara, Lilo dan Adi Adrian telah mengeluarkan 10 album dengan lagu-lagu jagoannya seperti Tak Bisa Ke Lain Hati, Yogyakarta dan Menjemput Impian.  

"Kali ini kami ingin seluruh pengunjung dapat lebih bebas menikmati penampilan dan hiburan spesial dari Incognito dengan alunan jazz-nya dan juga Kla Project dengan lagu-lagu manis yang dikenang sepanjang masa. Kami yakin semua akan mudah terbawa dengan suasana groovy dari Incognito dan romantisme dari Kla Project," ujar Farid.

The Trans Luxury Hotel juga menawarkan berbagai program menarik lainnya untuk merayakan pergantian tahun dengan orang-orang terkasih. Dinner spesial untuk menyambut tahun 2017 dengan pemandangan menakjubkan dari lantai 18 di The 18th Restaurant and Lounge dapat dinikmati dengan harga Rp 845.000 per pax.

Sementara itu di The Restaurant yang terletak di lantai tiga akan disajikan hidangan buffet terbaik dengan hiburan spesial, semua dapat dinikmati dengan harga Rp 725.000 per pax. Tidak hanya itu saja, sebuah food festival juga dipersiapkan di Trans Grand Ballroom seharga Rp 725.000 per pax tentunya akan semakin melengkapi keseruan saat bersantap malam dengan keluarga dan orang terkasih di The Trans Luxury Hotel.

Tiket untuk menikmati Passionate Groove and Love Collide, juga untuk reservasi dinner di The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurat maupun Trans Grand Ballroom bisa didapatkan dengan menghubungi 022 8734 8888 atau email festive.desk@thetranshotel.com.

Kredit

Bagikan