Liburan gratis ke Legoland hanya dengan menginap di Mason Pine

user
Farah Fuadona 17 November 2016, 11:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mason Pine Hotel Bandung menawarkan berbagai keseruan bersama keluarga selama menginap 3 hari 2 malam di periode Tahun Baru. Begitu check in paket 3 hari 2 malam akan mendapatkan souvenir Super Hero Papercraft dan berbagai macam laiinya, layanan Kids Club dengan beraneka ragam permainan dan pemutaran film anak seru.
 
"Paket kamar yang dimulai dari harga Rp 3,776,000 termasuk juga sarapan pagi dan makan malam untuk 2 anak dan 2 dewasa," ujar Marketing Communications Manager Mason Pine Hotel Bandung, Bunga Faiti Putri dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (17/11).

Dipagi harinya, tanggal 31 December dan 1 Januari akan dihadirkan Kids Carnival. Sebuah Carnival permainan seru untuk anak-anak antara lain istana balon, mandi bola, kuda tunggang, delman. Ada juga permainan seperti Captain America, frog jump, labyrinth, bouncing ball, thor, plinko, blow ball, dart, bottle ring, shooting target.
 
Kemeriahan Tahun Baru akan digelar pukul 18.00 WIB, tamu akan disambut hangat oleh sajian music akustik dan hidangan pembuka dengan tema outdoor kids market. Anak-anak dapat membuat makanan sehatnya sendiri dari salad, cold sandwhich, adapula live pastry assorted station, favorite live noodles, hot dishes made to order, light meal stall by request di voyer indoor dan outdoor ballroom.

Ballroom yang megah dengan kapasitas hingga 2 ribu orang akan disulap  menjadi nuansa Super Heroes in Lego Land. Para tamu pun bebas untuk mengabadikan momentnya di setiap sudut dan kami pun menyediakan fasilitas Photo Booth dan mencetaknya di gelas.
 
Dirancang khusus bagi anda dan keluarga untuk pesta bersama all-time favorite Super Heroes, pada awal acara kami akan menghadirkan Stage Act para Action Figures. Anak – anak akan turut serta berperan aktif dalam memecahkan suatu misi. "Pastikan pula anak–anak memakai kostum Super Hero favorit mereka karena kami akan memberikan hadiah bagi kustom terbaik," tutur Bunga.

Manjakan lidah anda dengan live cooking in flat top, own style hand made pasta, kwartet asian roasted chicken, Australia slow pot roasted beef, signature dessert tempatan selama acara berlangsung.

Menemani anda menikmati hidangan main course, penampilan Band dan Games dengan banyak sekali hadiah menarik yang akan dibagikan. Menangkan pula Grand Prize Gratis Menginap selama 3 hari 2 malam, Ticket Pesawat, Tiket masuk ke Legoland Malaysia untuk sekeluarga (2 dewasa, 2 anak) dan 3 hari 2 malam menginap di Family Suite Mason Pine Hotel, termasuk sarapan untuk 4 orang, dim sum untuk 4 orang, steamboat untuk 4 orang, dinner voucher value Rp 600.000.
 
Reservasi sekarang juga untuk merayakan tahun baru seru bersama sekeluarga, menikmati keindahan warna warni Kembang Api di Infinity-Olympic-Size kolam renang Mason Pine. Nikmati pula kemudahan reservasi dimana saja, kapan saja melalui online di www.masonpinehotel.com atau telepon ke 022 – 680 3778.

Untuk informasi &dan promo menarik lainnya follow akun social media kami dan dapatkan beragam hadiah di Instagram @masonpinehotel, Twitter @MasonPine dan Facebook Mason Pine Hotel.

Kredit

Bagikan