Trans Hotel masuk lima besar World Halal Tourism Award 2016

user
Farah Fuadona 14 November 2016, 15:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hotel Burj Al Arab – Dubai, Emirates Palace, Jannah Burj Al Sarab atau Royal Rose Hotel Abu Dhabi boleh dibilang tempat akomodasi yang mewah di Timur Tengah. Fasilitas fisiknya sulit dikalahkan dengan segala cerita konstruksi maupun arsitekturalnya. Jika dilihat dengan mata telanjang, tentu hotel-hotel itulah yang bakal memenangi persaingan di World Halal Tourism Award 2016.
 
Tetapi memandang hotel tidak cukup dari apa yang tampak mata. Bagaimana keramahan yang benar-benar feel home dari dalam. Terkadang itulah kekuatan dan kelebihan yang sulit tertandingi. Service of Excellent! Itulah sisi keunggulan yang ditawarkan The Trans Luxury Hotel Bandung untuk menandingi di World Halal Tourism Award 2016 Abu Dhabi, Uni Emirate Arab dalam kategori World’s Most Luxurious Family Friendly Hotel.
 
Soal kualitas layanan, nama The Trans Luxury Hotel Bandung boleh diadu. Disinilah kekuatannya, hotel bintang enam inilah yang membutuhkan support dan dukungan suara dari seluruh rakyat untuk membawa nama Indonesia di level global dalam halal tourism. Sejak turun dari mobil, masuk pintu, bertemu receptionist, sampai masuk ke kamar dengan segala fasilitasnya, sensasi layanan di hotel itu sudah terasa.
 
Lobi cukup mewah. Sentuhan warna emas, hitam dan merah yang dilengkapi furniture senada, juga sofa-sofa yang nyaman dan penuh estetika siap menyapa. Koridor di semua lantai juga terasa sangat nyaman dengan dekorasi elegan. Karpetnya tebal terasa saat diinjak dengan warna maroon dan cokelat, sesuai tema ruangan. Semua dipikirkan detail dan mendalam.
 
“Fasilitas hotel kami desain dengan spesial. Salah satunya dengan adanya kolam renang bertema pantai lengkap dengan pasir putih dan air hangat. Ini merupakan salah satu fasilitas unggulan yang sangat disukai keluarga terutama anak-anak,” ujar General Manager The Trans Luxury Hotel Bandung, Farid Patria dari rilis yang diterima Merdeka Bandung, Senin (6/11).
 
Bagi Anda yang lapar, di sini banyak pilihan yang bisa dinikmati. Di lantai 3 ada tempat makan yang utama The Restaurant. Di sini Anda bisa menikmati hidangan khas Indonesia, Barat dan Asia sambil menikmati pemandangan kolam renang, tentu semuanya halal.
 
Selain itu, ada The Club Lounge, The Lobby Lounge dan The 18th Restaurant and Lounge. The Club Lounge dan The 18th Restaurant and Lounge di lantai paling atas. Di sini Anda bisa menikmati hidangan sambil menikmati pemandangan kota Bandung yang indah. Pilihan kamarnya lumayan variatif dari mulai Premier Room, Premier Club Room, Celebrity Suite hingga Presidential Suite semua tersedia. Semuanya menyajikan kemewahan yang sempurna.
 
“Alhamdulillah kami bisa terus berkompetisi di putaran II World Halal Tourism Award 2016. Ini menjadi salah bukti bahwa hotel mewah ini terus menorehkan prestasi yang membanggakan di kancah internasional dan akan bersaing dengan hotel-hotel mewah dunia lainnya. Kami jadi makin termotivasi agar terus memberikan pelayanan dan fasilitas yang berkelas kepada seluruh tamu khususnya wisawatan muslim,” kata Farid.
 
Menginap di The Trans Luxury Hotel ini tak hanya membuat tamu betah berada di kamarnya yang indah atau bersantai di area hotel. Bagi Anda yang senang plesiran, The Trans Luxury Hotel Bandung adalah solusinya. Pilihan wisatanya banyak dan lokasinya pun tak jauh dari hotel.
 
Di wilayah hotel ini, terdapat pusat hiburan dan belanja Trans Studio Bandung dan Trans Studio Mall. Trans Studio Bandung memberikan sensasi petualangan untuk bermain di berbagai permainan yang disediakan. Levelnya sudah world class. Sementara Trans Studio Mall merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang hobi berbelanja. Ada lebih dari 200 outlet berkelas Internasional yang siap memuaskan hasrat belanja tamu.

Kredit

Bagikan