Paket halal bihalal dari Hotel Santika hanya Rp 150 ribu

user
Mohammad Taufik 17 Juli 2016, 11:11 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak sempat meluangkan waktu untuk berkumpul dalam momen buka puasa bersama pada Ramadan kemarin? Tidak ada salahnya untuk melakukan kumpul bersama teman ataupun keluarga dalam acara halal bihalal.

Hotel Santika Bandung menawarkan paket halal bihalal dengan harga Rp 150 ribu per pax. Dengan paket tersebut, Anda bisa menikmati beragam suguhan istimewa dari juru masak dan dijamin akan menggoyang lidah Anda.
"Paket halal bihalal ini berlaku untuk minimum pemesanan 30 pax," ujar GM Secretary ic PR Hotel Santika Bandung, Martini Santos kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hotel Santika, Jalan Sumatera, Minggu (17/7).
Paket halal bihalal ini berlaku hingga 31 Juli 2016 mendatang. Ada beragam suguhan lezat akan ditawarkan, mulai dari makanan pembuka, makanan utama, hingga makanan penutup. Suguhan khas nusantara menjadi andalan untuk menu utama.
"Kami punya banyak varian makanan. Untuk paket halal bihalal tentu saja menggiurkan karena selain kami memiliki beragam makanan lezat, lokasi hotel yang strategis juga membuat Anda tak perlu membutuhkan waktu lama untuk menjangkau Hotel Santika yang berada di tengah kota Bandung," ujarnya.
Informasi lengkap dapat menghubungi Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera Nomor 52 – 54, telepon 022-4203009.

Kredit

Bagikan