Sajian South East Asia Fiesta dari Hotel Aston Primera Pasteur

user
Mohammad Taufik 15 Juli 2016, 15:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Hotel Aston Primera Pasteur punya suguhan istimewa. Khusus di bulan Juli ini, menu yang disuguhkan bertema South East Asia Fiesta. Menu-menu terbaik disuguhkan guna menggoyang lidah Anda.

Alin Mayanda, Assistant Public Relation Manager Hotel Aston Primera Pasteur menuturkan, hotel berkelas yang berlokasi di Kota Bandung ini punya cara untuk bisa membuat Jumat malam Anda tak terlupakan.

"Kami suguhkan sajian International Buffet yaitu South East Asia Fiesta. Hidangan yang disajikan dengan chicken maupun beef sesuai dengan cita rasa negara-negara di Asia Tenggara," ujar Alin kepada Merdeka Bandung, Jumat (15/7).

Rasakan sensasi makan yang berbeda yang di sajikan langsung oleh chef handal. Nikmati menu special yang tak kalah menarik Laksa Singapore, Fish Asian Carving, Thai Chicken Satay, Nasi Lemak dengan dengan pilihan Tepanyaki di buat langsung oleh chef handal kami dan menu makanan penutup seperti Asian Dessert Pastries.

"Tidak hanya di manjakan dengan menu-menu South East Asia Fiesta yang lezat, tetapi ada juga Live Music yang mengiringi makan malam Anda," papar perempuan cantik berambut panjang itu.

Kredit

Bagikan