Mau makan malam romantis saat valentine dipinggir pantai Bandung

user
Farah Fuadona 04 Februari 2016, 10:35 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin merasakan momen valentine di bandung dengan menggelar makan malam romantis di pantai? Tentu bisa. Lah, emangnya Bandung punya pantai? Tentu punya, penasaran?

Bukan pantai sungguhan, ini melainkan pantai buatan yang ada di The Trans Luxury Hotel. Tamu bisa melewatkan makan malam romantis bersama kekasih dihari kasih sayang mendatang, Minggu (14/2).

Makan malam yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta ini untuk setiap pasangannya ini diberi nama "Dinner by The Pool". Pasangan yang makan malam di sini akan merasakan atmosfir pantai nan romantis.

"Paket tersebut sudah termasuk set menu makan malam, satu botol sparkling wine, buker bunga, dan foro eksklusif bersama pasangan," ujar Section Head Public Relation Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, Melody Siagian, Rabu (3/2).

Tak hanya itu, perayaan valentine juga dapat dinikmati dari lantai tertinggi The Trans Luxury Hotel, The 18 th Restaurant and Lounge dengan paket "Sparkling Valentine" dengan harga Rp 1.758.888 nett per pasangan.

"Sedangkan untuk "Skywalk Dinner" ditawarkan dengan harga Rp 4.088.000nett bagi pasangan yang ingin menikmati sentuhan romantis dengan konsep makan malam di atas jembatan kaca setinggi 80 meter," paparnya.

Bila tertarik, bisa melakukan reservasi ke 022-87348888 atau melalui email ke festival.desk@thetranshotel.com. Selamat menikmati makan malam romantis.

Kredit

Bagikan