5 Tempat kuliner cokelat enak di Bandung

user
Farah Fuadona 03 Desember 2015, 12:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Manisnya cokelat memang sulit ditolak. Camilan yang satu ini kerap bisa menghipnotis siapa saja yang menyukainya. Banyaknya penyuka cokelat membuat tak sedikit kafe-kafe di Bandung yang menyuguhkan cokelat sebagai menu utamanya.

Beragam olahan cokelat dihadirkan pada sederet kafe ini. Mulai dari minuman cokelat, kue kering, kue tart, hingga cokelat olahan dengan beragam toping seperti almond dan kacang mede disuguhkan untuk memanjakan para penggila cokelat.

Toko Coklat

Penikmat cokelat mana yang tak mengetahui keberadaan Toko Coklat? Kafe yang ada di Jalan Cimanuk No. 5 ini terkenal akan sederet olahan cokelat yang lezat dan menggiurkan. Salah satu andalannya adalah cokelat praline yang dibuat dengan beragam bentuk dan rasa.

The Harvest Patissier & Chocolatier

The Harvest yang berada di Jalan Ir. H. Djuanda No. 15 menawarkan beragam olahan coklat seperti Pralines, Truffle, dan Chocolate Crunch yang dapat dibeli satuan maupun per box. Selain itu, The Harvest juga menyediakan berbagai Special Gift Items yang sudah pasti bisa dijadikan kado Valentine dan juga hari spesial lainnya.

Delfino Cake & Chocolate

Melanconglah ke Jalan Gandapura, di sana ada sebuah kafe dengan suguhan cokelat yang menggoda. Namanya Delfino Cake & Chocolate. Di sini Anda bisa mencicipi coklat sacher, chees cake, black forest, coklat rum ball, jamaican liqueor, dan lain-lain.

Cizz Cheescake & Friend

Mengandalkan cheese cake sebagai jagoannya, Cizz Cheesecake & Friend menjadi salah satu tempat cheesecake terenak di Bandung. Tak hanya keju, di sini Anda juga bisa mencicipi cheesecake dengan olahan cokelat yang lembut. Lokasinya ada di Jalan Laswi No. 1A.

Cherish Cake & Bakery

Nah, bila tengah mencari kue cokelat untuk acara seperti ulangtahun, atau syukuran datang saja ke Cherish Cake & Bakery yang lokasinya ada di Jalan Achmad Yani No. 300D. Kue cokelat lezat dengan berbagai pilihan rasa bisa dipilih seperti rainbow cake siram cokelat, choco cake, kue valentin, dorayaki cokelat, rhum ball, tarjes siram cokelat, dan lain-lain.

Kredit

Bagikan