Soes kering buah tangan dari Amanda Brownies dengan lima varian rasa

user
Farah Fuadona 06 April 2016, 14:04 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sebagai penyuguh brownies kukus sebagai andalannya, Amanda Brownies punya varian anyar. Bukan brownies, kali ini camilan bercita rasa gurih yakni soes kering.

Promotion Supervisor Amanda Brownies, Hilda Nathania Garcia mengatakan, ini merupakan produk reguler yang ditujukan sebagai buah tangan para pelancong yang datang ke Bandung.

"Amanda Brownies tidak hanya memproduksi brownies kukus, tetapi juga merambah dunia pastry. Nah, salah satu produk terbarunya adalah soes kering," ujar Hilda kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/4).

Soes kering ini terdiri dari lima varian rasa yakni keju, pedas, origano, rumput laut, serta jahe. Kemasannya juga praktis, yakni berada di dalam toples ringan.

Berbobot berkisar 120 hingga 130 gram, soes kering ini dibanderol dengan harga Rp 38 ribu. Nah, murah bukan? Yuk beli sekarang juga.

"Soes kering ini sudah ada disemua outlet Amanda Brownies. Jadi kalau ke Amanda bisa belanja lengkap, mulai dari brownies hingga camilannya yaitu soes kering," jelasnya.


Kredit

Bagikan