Bloom and Butter tawarkan kue dengan seni tinggi

user
Farah Fuadona 07 Desember 2015, 10:00 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Sepintas kue dari 'Bloom and Butter' ini seperti kue artifisial atau palsu. Namun, kue karya Theresia Sonny ini merupakan asli, hiasannya dibuat dari adonan butter.

Dimulai pada Februari 2015 lalu, Bloom and Butter menawarkan kue dengan nilai seni tinggi. Dia membuat kue tart dengan ukuran 16 cm, 18 cm dan cupcakes. Kue itu dihiasnya dengan model bunga-bunga.

"Saya membuat hiasannya pakai butter cream dengan teknik tertentu yang saya hias sendiri," ujar Theresia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Mayfair Building, Jalan Sukajadi, Senin (16/11).

Teknik menghias bunga itu dia dapatkan dari Korea. Menurut Theresia, kue yang dia buat tersebut menggunakan teknik khusus hingga terciptalah sebuah kue dengan hiasan bunga yang sempurna.

"Adonan butter cream yang saya bikin ini benar-benar natural sekali. Saya buat dengan campuran telur putih, gula, dan vanilla ekstrak dan butter," tutur perempuan 27 tahun itu.

Untuk kuenya sendiri, Theresia menawarkan dalam tujuh rasa, yakni raspberry dan belgium coklat, snickers dan banana caramel, classic hazelnut nutella, blueberry cream cheese, snickers peanut butter, dan kue Lapis Surabaya pakai strawberry jam.

"Untuk yang kue Lapis Surabaya saya buat khusus untuk yang vintage, maksudnya lebih ke pasar orang tua. Biasanya orang tua enggak suka kue aneh-aneh, pilihannya ya Lapis Surabaya," tuturnya.

Bloom and Butter membanderol harga untuk 16 cm seharga Rp 450 ribu, 18 cm Rp 550 ribu, dan cupcakes isi delapan pieces dibanderol dengan harga Rp 280 ribu. Bila ingin memesan bisa mengontak @bloomandbutter atau line ke tjey.

Kredit

Bagikan