Choco Bowl, produk anyar dari Amanda Brownies berkelas premium

user
Farah Fuadona 06 April 2016, 14:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Amanda Brownies punya produk anyar. Namanya Choco Bowl. Ini merupakan salah satu produk anyar berkelas premium yang dibuat dari bahan-bahan berkualitas dan juga pilihan.

Promotion Supervisor Amanda Brownies, Hilda Nathania Garcia mengatakan, Choco Bowl ini merupakan produk anyar dengan adonan dasarnya adalah brownies.

"Masih berkreasi dengan produk brownies, kami mengeluarkan Choco Bowl yang merupakan camilan berkelas premium," ujar Hilda kepada Merdeka Bandung, Rabu (6/4).

Mengusung adonan cokelat sebagai dasarnya, Choco Bowl tersuguh dalam tiga varian rasa. Yakni melon, stroberi, serta keju. Sejak diluncurkan akhir tahun 2015 silam, produk ini sudah berhasil mencuri perhatian.

"Sejauh ini animonya luar biasa bagus ya. Asalnya produk ini hanya ada di Jawa Barat, sekarang sudah ada disemua outlet Amanda Brownies seluruh Indonesia," jelas dia.

Dibanderol dengan harga Rp 32 ribu, untuk setiap kotaknya berisi sembilan pieces. Selain untuk disantap sendiri, Choco Bowl yang dikemas dengan cantik juga cocok sebagai buah tangan.  


Kredit

Bagikan