Mulai hidup sehat dengan konsumsi kacang-kacangan

user
Muhammad Hasits 15 Desember 2015, 16:16 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mengonsumsi makanan sehat kini bukan lagi pilihan karena sudah menjadi tren. Khususnya bagi mereka yang menetap di kota-kota besar.

Makanan sehat tak melulu perihal sayur atau buah. Kacang-kacangan juga terbilang makanan sehat asal diolah dengan benar. Beragam jenis kacang bisa menjadi cikal bakal hidup sehat Anda.

Dari situ, Citra Desta mengajak banyak orang untuk lebih sehat dengan mengonsumsi beragam jenis kacang-kacangan yang dijualnya dengan label @my_mooi.

Lewat produk yang dijualnya secara online itu menyediakan beragam jenis kacang seperti kacang almond, kacang mede, serta chia seed. Ia mengemasnya dengan cantik dan mudah dibawa kemanapun.

"Aku membuat produk ini tentu sehat karena enggak digoreng, hanya disinari dengan suhu tertentu. Kacang-kacangan ini bagus buat dikonsumsi selain buah dan sayur ya," ujar Citra kepada Merdeka.com, Sabtu (28/11).

Ia membanderol produknya dengan harga Rp 55 ribu hingga Rp 345 ribu dengan beragam ukuran mulai dari 125 gram hingga kemasan refille. Ada pula granola yang terdiri dari 10 macam isian.

"Ada seed, almond nuts, beragam jenis dry fruit seperti red raisin, gold raisin, cranberry, gojiberry, apricot, almond hole, cashew, pumpkin, sunflower, dan almond slice," jelasnya.

Salah satu manfaat kala mengonsumsi kacang-kacangan ini adalah mampu menurunkan kadar kolesterol serta menahan rasa kenyang lebih lama. Baik dikonsumsi kala pagi hari saat sarapan, atau sebagai pengganti camilan.

Kredit

Bagikan