Cobalah racikan Chicken Kung Pao khas Naripan Hotel

user
Mohammad Taufik 20 Februari 2017, 11:36 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Anda penikmat kudapan khas negeri tirai bambu? Jika ya, jangan lewatkan menu yang satu ini. Yakni Chicken Kung Pao. Menu khas daerah Sichuan ini merupakan menu turun temurun yang masih diminati baik oleh warga keturunan Tionghoa ataupun bukan.

Dewasa ini, mencari makanan yang dibuat dari olahan ayam itu tak akan sulit. Beberapa restoran khas China menyuguhkannya. Tak hanya restoran khas China, salah satu hotel di Bandung yang kini mengusung konsep syariah yakni Naripan Hotel juga menawarkannya.

Adalah Executive Chef Naripan Hotel, Sugeng Arianto yang meracik ayam menjadi menu bertitle Chicken Kung Pao dengan tampilan dan citarasa menggugah selera. Warna kecokelatan dari bumbu yang menyelimuti setiap tumisan daging dada ayam begitu menggoda.

"Memang Chicken Kung Pao ini memang bukan menu yang aneh tapi jangan sampai lewatkan racikan kami karena tentu citarasa berbeda dengan tampilan menggiurkan. Dijamin bikin nafsu makan meningkat," ujar Sugeng kepada Merdeka Bandung.

Sugeng meracik Chicken Kung Pao dari berbagai bahan pilihan seperti dada ayam berbobot 150 gram, serta kacang mede berukuran besar. Tak lupa sederet bumbu guna menghadirkan rasa khas dari Chicken Kung Pao itu sendiri.

Bumbu yang digunakannya adalah daun bawang, soy sauce, cabai merah keriting, serta bawang bombay. Untuk seporsi Chicken Kung Pao yang dibanderol dengan harga Rp 77.864 itu sudah dilengkapi dengan setangkup nasi putih hangat.

"Disantap siang hari saat lapar ditambah dengan minuman segar menjadi paduan yang sempurna," tutupnya.

Kredit

Bagikan