Mau nonton PON di Jabar, yuk naik bus Lala dan Lili

user
Muhammad Hasits 19 September 2016, 15:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Shuttle bus yang khusus disediakan dalam gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 mulai beroperasi setelah diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan, Senin (19/9).

Bertempat di Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung, shuttle bus yang akan mengangkut masyarakat ingin mengetahui gelaran PON XIX 2016 di beberapa titik di Bandung itu hadir dalam dua rute perjalanan yang diberi nama Lala dan Lili.

"Alhamdulillah, dengan adanya shuttle bus ini memudahkan masyarakat untuk menyaksikan gelaran PON yang diselenggarakan dibeberapa lokasi," ujar pria yang akrab disapa Aher seusia meresmikan shuttle bus Lala dan Lili, Senin (19/9).

Tanpa dipungut biaya, masyarakat yang ingin melihat secara langsung bagaimana gelaran PON XIX 2016 Jawa Barat bisa langsung datang ke Kawasan Terpadu Trans Studio Bandung sebagai meeting point dari shuttle bus tersebut.

Kehadiran shuttle bus merupakan hasil kolaborasi dari Gravcomm Indonesia, Dinas Perhubungan Jawa Barat, Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, dan Damri ini akan terus stand by mulai pukul 10.00  hingga 18.00 WIB.

"Shuttle bus ini akan terus jalan setiap setengah jam sekali. Jadi, jangan takut ketinggalan bus ya kalau mau keliling ke tempat gelaran PON. Sebenarnya dari pihak Damri menyediakan 40 unit, tapi yang kami operasikan sementara waktu masih hanya 10 unit saja," jelas Managing Director Gravcomm Indonesia, Lucy Tedjasukmana.

Ke depan, jika animo masyarakat terus meningkat untuk menaiki shuttle bus ini, pihak panitia tak akan segan untuk terus menambah armada agar bisa mengangkut semua yang ingin menumpangi shuttle bus tersebut.

Berikut adalah rute shuttle bus Lala dan Lili. Lala, Start From TSM menuju Hotel Horison Bandung (Bridge), Hotel Savoy Homan (Catur), POI (Alun Alun Bandung), GOR Saparua (Sepatu Roda, Judo, Gulat), Graha Siliwangi (Billiar, Squash, Bowling, Cricket, Tenis), GOR C-Tra Arena (Bola Basket), Kembali ke TSM.

Sedangkan rute Lili, Start From TSM menju Harris Hotel (Dance Sport, Anggar), GOR Padjajaran (Tarung Drajat, Wushu), UPI (Taekwondo, Hoki Indoor, Softball Putri, Sepak Takraw, Renang, Renang Indah. Loncat Indah), Sabuga (Karate, Kempo), POI (Cihampelas Walk), Kembali ke TSM.

Kredit

Bagikan