Ridwan Kamil ajak para atlet kontingen PON belanja di Bandung

user
Muhammad Hasits 24 September 2016, 18:13 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak para atlet kontingen PON Jabar XIX 2016 untuk merasakan wisata belanja di Kota Bandung. Terlebih lagi saat ini Pemkot Bandung sedang menggelar acara pesta diskon bertajuk Bandung Great Sale yang digelar selama satu bulan penuh dari 10 September sampai 9 Oktober mendatang.

"Iya tentunya para kontingen (PON) kalau bisa habiskan belanjanya di Kota Bandung. Mumpung diskon dari 10 -70 persen di Bandung Great Sale juga," ujar pria yang akrab disapa Emil ini kepada wartawan, Sabtu (24/9).

Menurut Emil, Kota Bandung sendiri merupakan salah satu daerah yang menggelar cabor terbanyak yakni 28 cabor yang digelar di 14 venue Kota Bandung. Sehingga dipastikan banyak sekali kontingen luar daerah yang berada di Bandung.

"Jadi banyak tamu-tamu, atlet atlet se Indonesia bertanding di kota Bandung," katanya.

Kabid Pemasaran Disbudpar Kota Bandung Kenny Dewi Kaniasari mengatakan, dalam rangka ikut menyemarakkan gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 para atlet dan official yang akan berlaga di ajang PON akan diberikan diskon khusus dari acara Bandung Great Sale.

"Jadi ada diskon khusus bagi para atlet yang berlaga di PON XIX 2016. Ada beberapa kegiatan, sudah programkan termasuk ada hari belanja khusus atlet," katanya.

Kenny menuturkan, diskon khusus atlet ini rencananya akan diberikan selama penyelengaan PON yakni dari tanggal 17 - 29 September. Para atlet cukup menunjukkan identitas kontingen sebagai bukti keikutsertaan dalam PON.

"Cukup menunjukkan identitas atlet kontingen daerah peserta PON. Nanti akan mendapat diskon khusus atlet. Namun hanya di lokasi-lokasi yang sudah ditempel stiker official merchant Bandung Great Sale," katanya.

Kenny menambahkan, hingga saat ini ada lebih dari 700 merchant yang berpartisipasi dalam gelaran Bandung Great Sale. Dari mal-mal besar sampai ke usaha kecil menengah semua ikut mendukung program Bandumg Great sale.

"Akan ada berbagai program promosi dan kegiatan yang telah dibuat oleh masing-masing merchant selama sebulan ke depan. Ada banyak pilihan diskon dari 10 persen hingga 80 persen dan masih banyak promo-promo menarik lainnya," ujarnya.

Kredit

Bagikan