Mengikuti PON, 4 Kontingen daerah memastikan gunakan kereta api

user
Farah Fuadona 31 Agustus 2016, 11:31 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Kepala Daop 2 Bandung, Saridal mengatakan,hingga saat ini sudah ada konfirmasi mengenai empat kontingen daerah yang mengikuti kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) dan akan memanfaatkan kereta api sebagai moda transportasi menuju Bandung. "Ya, empat kontingen daerah yang sudah konfirmasi dari Aceh, Bengkulu, Sulawesi Tengah dan Daerah Istimewa Yogjakarta," ujar Saridal kepada Merdeka Bandung saat ditemui di kantor PT KAI Daop 2 Bandung, Selasa (30/8) malam.

Banyaknya kontingen yang akan menggunakan moda transportasi kereta api untuk mencapai Bandung, pihak PT KAI Daop 2 Bandung terus melakukan pembenahan dari berbagai sisi. Hal tersebut dilakukan guna membuat para kontingen nyaman.

Pembenahan yang dilakukan oleh PT KAI Daop 2 Bandung ini merupakan bukti nyata bahwa pihaknya memberikan dukungan penuh atas pelaksanaan PON. Tak hanya melakukan pembenahan kereta api, pihaknya juga tengah melakukan pembenahan daerah kawasan stasiun.

"Kami sangat siap bila ada kontingen tambahan yang akan menggunakan jasa kereta api. Ini merupakan dukungan yang kami berikan. Selain itu, kami juga terus berbenah untuk memberikan kenyaman terhadap kontingen daerah yang akan datang," kata Saridal.

Kredit

Bagikan