Best Western Premier La Grande Hotel berbagi dengan anak yatim

user
Muhammad Hasits 12 Juni 2016, 21:26 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Memanfaatkan momen Ramadan sebagai ajang berbagi dengan sesama, Best Western Premier La Grande Hotel menggelar acara Cinta Ramadan, yakni buka bersama dengan 50 anak yatim asuhan Rumah Amal Salman ITB.

Dalam kegiatan yang dimeriahkan juga oleh grup musik RAN, acara Cinta Ramadan diawali dengan kegiatan Hotel Mini Trip. Pada sesi ini, anak-anak mengunjungi beberapa area hotel.

Diawali dari Lobby Hotel, di mana anak-anak diperkenalkan dengan profesi Guests Service Attendant, Concierge, dan Security, yang memberikan pengetahuan tentang pentingnya menyapa orang lain dengan senyuman.

Berkunjung ke kamar hotel, anak-anak diajarkan bagaimana membersihkan kamar, oleh Room Attendant. Antusias anak memuncak ketika melihat aksi bartender meracik minuman di Cordial Pool Bar, dan terlebih ketika mereka diperbolehkan membantu Chef membuat puding sebagai hidangan buka puasa.

"Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan inspirasi dan membangun karakter positif bagi anak-anak yatim", ujar Riki Ramdhani, Program Manager dari Rumah Amal Salman ITB, belum lama ini.

Peserta kegiatan ini adalah anak yatim di area Bandung Wetan, khususnya area kecamatan Tamansari, tak jauh dari lokasi Rumah Amal Salman di Kampus ITB dan juga Best Western Premier La Grande Hotel.

"Usai belajar dan bermain dalam Hotel Mini Trip, anak-anak dan juga para undangan menikmati puluhan sajian kuliner nusantara di Parc De Vile Restaurant. Pada acara ini, Ran sekaligus memperkenalkan single terbaru mereka, Ombak Asmara," jelasnya.

Cinta Ramadan merupakan bagian dari Kamis Manis, sebuah festival Ramadan yang berlangsung secara berseri, diadakan setiap hari Kamis diharapkan memberi kesan manis dihadirkan untuk para tamu tercinta.

Kredit

Bagikan