Menginap di hotel bergaya Eropa saat Ramadan ini hanya Rp 950 ribu

user
Mohammad Taufik 09 Juni 2016, 12:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bingung mau menginap di mana saat menghabiskan momen puasa di Bandung? Menginap saja di GH Universal Hotel. Hotel bergaya kastil di Jalan Setiabudi itu menawarkan harga Rp 950 ribu nett per malam khusus di bulan Ramadan.

Marketing Communications Manager, Ivan Septiadi Johannes, mengatakan dengan harga tersebut tamu hotel bisa memanjakan diri menginap di kamar yang tertata secara mewah dan elegan serta bangunan hotel bergaya Eropa.

"Harga murah meriah khusus selama Ramadan ini tentu menjadi tawaran menarik. Sayang sekali jika dilewatkan," ujar pria yang akrab disapa Vanjou itu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di GH Universal Hotel, Kamis (9/6).

Harga tersebut, kata Vanjou, tidak berlaku untuk momen lebaran. Ada promo lain yang berlaku pada hari kemenangan tersebut, yakni Rp 4 juta nett untuk dua malam menginap. Promo tersebut berlaku pada tanggal 6 hingga 8 Juli 2016.

"Ini adalah paket ekonomis dengan menginap dua malam di GH Universal Hotel. Dengan harga tersebut, tamu sudah mendapatkan banyak fasilitas menarik seperti berenang di kolam yang besar dan juga makan pagi untuk dua orang," ujarnya.

Nah, tunggu apa lagi? Yuk segera memesan untuk menginap di GH Universal Hotel sebelum hotel bergaya Reinaisance itu dipenuhi oleh tamu hotel lainnya yang sudah melakukan pemesanan jauh-jauh hari.

Kredit

Bagikan