Serunya Festival Ramadan ala Bank Syariah Mandiri

user
Mohammad Taufik 07 Juni 2016, 10:09 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Untuk meramaikan momentum bulan suci Ramadan, Bank Syariah Mandiri (BSM) menggelar hajatan 'BSM Festival Ramadan 2016' di Monumen Perjuangan selama 21 hari hingga 26 Juni 2016 mendatang.

Head of Region Office IV BSM Bandung, Sugeng Hariadi, mengatakan dengan adanya festival ini merupakan upaya untuk mendekatkan BSM dengan warga Bandung.

"Festivalnya seru sekali, ayo datang ke sini. Cari makan bersama teman, keluarga, atau siapa saja untuk berbuka puasa," ujar Sugeng kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Dipatiukur, Senin (6/6).

BSM Festival Ramadan 2016 ini merupakan kawasan bazzar makanan yang mendapat dukungan dari BSM. Jumlahnya ada 16 stand yang merupakan pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

"Pada saatnya kalau menurut penilaian kami ini layak, akan diberikan modal untuk pelaku UMKM. Nilainya dari nol sampai Rp 200 juta. Ini merupakan agenda rutin kami setiap tahunnya," kata Sugeng.

BSM Festival Ramadan ini memang disiapkan untuk merangkul nasabah ritel dan UMKM. Peserta bazaar diisi oleh pedagang-pedagang kuliner khas Ramadan. Festival ini berlangsung mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB.

"Kesempatan bagus ini dapat digunakan oleh masyarakat Bandung dan sekitarnya untuk mengunjungi Festival Ramadan. Target pengunjungnya berasal dari ibu rumah tangga, karyawan dan mahasiswa," ujar Sugeng.

Festival serupa diselenggarakan secara serentak oleh BSM di dua kota besar lainnya, yakni Surabaya yakni Ramadan Masjid Biru dan Samarinda yakni Ramadan Masjid Darunni'mah.

Kredit

Bagikan