Menu nusantara khusus Ramadan di Best Western Premier La Grande Hotel

user
Mohammad Taufik 06 Juni 2016, 13:52 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Momen buka puasa bersama teman, keluarga, ataupun sang kekasih kerap dinantikan kala bulan suci Ramadan. Menilik tingginya animo momentum tersebut, Best Western Premier La Grande Hotel menyuguhkan menu istimewa selama Ramadan, yakni menu ala nusantara.

Mulai 8 Juni hingga 4 Juli 2016 mendatang, menu buka puasa ala nusantara ini bisa dinikmati di Parc De Ville Restaurant di lantai 3 Best Western Premier La Grande Hotel. Ini merupakan pilihan tempat ideal untuk berkumpul bersama kerabat maupun kolega.

"Beragam menu nusantara disajikan berbeda setiap harinya untuk berbuka puasa. Segarnya sayuran diracik menjadi aneka hidangan pembuka, seperti karedok, salad tomat, salad kemangi," ujar Pranajaya, Food & Baverage Manager Best Western Premier La Grande Hotel, Senin (6/6).

Tersedia aneka kudapan tradisional, cilok, tahu gejrot, asinan jakarta, juga aneka gorengan dan rebusan. Tak ketinggalan sup dan menu-menu terbaik nusantara, yakni sate tanjung khas lombok, ikan masak rebung, ayam taliwang, ataupun rendang.

Tak hanya itu, kata dia, ada pula live cooking stall yang akan menyajikan hidangan yang dimasak langsung oleh chef berpengalaman.

Salah satu sajian istimewa dalam rangkaian hidangan Buka Puasa di Parc De Ville Restaurant Best Western Premier La Grande Hotel adalah tersedianya 25 macam sambal. Disusul dengan belasan macam kerupuk juga hidangan pencuci mulut.

"Menu nusantara menjadi andalan Ramadan tahun ini, sekaligus untuk mengobati kerinduan, bagi mereka yang tidak dapat berkumpul dengan keluarga di kampung halaman. Ragam kuliner Ramadan ini dapat dinikmati dengan harga Rp 98.000 per orang," ujarnya.

Tunggu apa lagi? Segera agendakan buka bersama di Parc De Ville Restaurant di lantai 3 Best Western Premier La Grande Hotel ada di Jalan Merdeka 25-29. Selamat mencoba!

Kredit

Bagikan