Rayakan Festival Ramadan 'Kamis Manis di Best Western Hotel'

user
Mohammad Taufik 06 Juni 2016, 11:17 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Menyambut bulan suci Ramadan, Best Western Hotel menyelenggarakan Festival Ramadan 2016 yang berlangsung secara berseri, mulai dari tanggal 9 Juni 2016 sampai dengan hari Kemenangan.

Bertemakan 'Kamis Manis di Best Western Hotel', serangkaian program Ramadan setiap Kamis yang berkesan manis dihadirkan untuk para tamu tercinta.

Seri festival Ramadan 'Kamis Manis' berawal pada 9 Juni dengan acara buka puasa bersama kaum dhuafa. Best Western Premier La Grande Hotel merayakannya dengan berbuka puasa dengan anak yatim asuhan Rumah Amal Salman ITB, dimeriahkan oleh penampilan grup musik RAN.

Pada 16 Juni 2016, akan diadakan Take A Bite of Ramadan, cooking class yang dipandu oleh Chef Saryono, Executive Chef Best Western Premier La Grande Hotel. Kamis berikutnya, 23 Juni 2016, diselenggarakan Hijab Clinic disertai fashion show busana muslim.

"Festival Ramadan Kamis Manis ditutup dengan penampilan Marawis pada tanggal 30 Juni 2016," ujar Adventa Pramushanti, Marketing Communications Manager dari Best Western Premier La Grande Hotel, Senin (6/6).

Seluruh Best Western Hotel di Indonesia mengadakan Ramadan Photo Contest melalui sosial media Instagram. Lomba ini terdiri dari dua periode. Periode pertama berlangsung selama Ramadan 6 Juni – 5 Juli 2016 dengan tema Minta Maaf.

IGers dapat mengikuti lomba ini dan menggunakan hastag #gemaramadhanbestwestern. Periode kedua tanggal 6 – 10 Juli 2016 bertema kebersamaan di hari raya, dapat diikuti dengan hastag #kebersamaandihariraya.

Best Western Hotel juga mempersembahkan THR Ramadhan berupa TTS yang seru untuk dicoba. Pemenang Ramadhan Photo Contest & THR Ramadhan 2016 akan diumumkan di hari Kemenangan yaitu Kamis, 7 Juli 2016.

"Ramadan kali ini, Best Western Hotel mempersembahkan konsep 'a touch of middle east' yang diwujudkan dalam dekorasi yang menghias Lobby dan Restaurant," ujarnya.

Bedug Ramadan sebagai pengingat waktu berbuka puasa, menjadi ornamen wajib di seluruh hotel Best Western di Indonesia, beserta sajian aneka takjil, kurma dan minuman manis yang dapat dinikmati secara cuma-cum oleh para tamu pada saat menjelang berbuka puasa.

Keistimewaan bagi para tamu tak berhenti sampai di situ. Best Western Hotel memiliki program Best Western Rewards, sebuah loyalty program dengan banyak keuntungan bagi para anggotanya. Salah satunya dengan harga terbaik dari yang terbaik selama Ramadan.

Bagi yang belum menjadi anggota dapat segera mendaftar di situs bestwestern.com atau mengisi formulir yang tersedia di seluruh Best Western Hotel untuk mendapatkan manfaat tambahan lainnya.

Kredit

Bagikan