Ditanya maju ke DKI, kali ini Risma banyak tertawa

user
Farah Fuadona 25 Mei 2016, 15:49 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ditanya perihal kesiapannya melaju sebagai calon Gubernur Jakarta, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini yang akrab disapa Risma itu hanya tertawa. Tak banyak tanggapan yang dilontarkan olehnya.

Dengan logat Jawa yang kental, Risma hanya tertawa dan justru membalikan pertanyaan tersebut dengan candaannya. "Loh siapa yang mau maju toh? Enggak belum," tutur Risma saat ditemui dalam acara Penganugerahan Gelar Doktor Honoris Causa (Dr. H.C) Bidang Politik dan Pemerintah, Rabu (25/5).

Risma mengaku jika berita yang menyeruak kepermukaan mengenai dirinya akan melaju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta pada 2017 itu, belum bisa ditanggapinya lebih jauh.

"Belumlah. Apa itu lah wong enggak toh," imbuh Risma saat ditanya kepastiannya melaju menjadi DKI 1.

Dalam kesempatan tersebut, Risma nampak akrab berjalan berdekatan dengan Bupati Batang, Yoyok Riyo Sudibyo atau lebih dikenal Yoyok Batang.

Saat dikonfirmasi perihal kedekatannya dengan Yoyok yang digadang-gadang bakal jadi teman duetnya melaju dalam Pilkada DKI Jakarta, Risma hanya menjawabnya dengan tertawa. "Hahaha... enggak lah enggak," tuturnya.

Kabar mengenai Risma yang akan meninggalkan Surabaya untuk pindah ke Jakarta dan menyalonkan diri sebagai orang nomor satu di Ibu Kota belakangan memang tengah marak.

Namun, Risma masih belum memberikan kepastian mengenai dirinya yang akan melaju atas permintaan partai yang mengusungnya.

Kredit

Bagikan