Libur panjang, hotel di Bandung laris manis

user
Mohammad Taufik 05 Mei 2016, 12:30 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tanggal merah yang jatuh pada akhir pekan ini Kamis (5/5) dan Jumat (6/5) Mei 2016 membuat Bandung menjadi destinasi favorit untuk menghabiskan momen libur. Banyaknya wisatawan menghabiskan momen liburnya di Bandung membuat hotel-hotel laris manis.

Public Relation Manager Holiday Inn Bandung, Malinda Diningrat, mengatakan sejak malam kemarin, Rabu (4/5) tingkat okupansi sudah mencapai 100 persen. Angka tersebut terus bertahan sampai esok hari, Jumat (6/5). Momen liburan kali ini memang dinilai menjadi berkah bagi hotel di Bandung.

"Booking kamar sudah terjadi sejak lama hingga akhirnya sampai 100 persen jumlah okupansinya," ujar Malinda kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Holiday Inn Bandung, Jalan Ir. H. Djuanda, Kamis (5/5).

Hal senada juga dialami oleh Savoy Homann Bidakara Hotel. Hotel bersejarah yang ada di bilangan Asia Afrika itu juga menjadi salah satu tempat menginap favorit bagi para wisatawan. Selain nyaman, lokasinya juga tepat berada di jantung Kota Bandung.

"Alhamdulillah okupansinya sudah lebih dari 95 persen. Pada momen libur kali ini selain memang libur panjang, kami juga memberikan promo sangat menarik hingga membuat wisatawan banyak memilih Savoy Homann Bidakara Hotel," kata Public Relation Savoy Homann Bidakara Hotel, Ira Siska Utami saat ditemui di tempat berbeda.

Promosi yang ditawarkan oleh Savoy Homann Bidakara Hotel membanderol harga menginap murah yakni Rp 750 ribu nett per hari. Dengan membayar harga tersebut, tamu hotel bisa mendapatkan sarapan untuk dua orang, WiFi gratis, berenang gratis, fitness dan drop up and pick service bandara atau stasiun.

Kredit

Bagikan