Patra Jasa Bandung suguhkan kenyamanan bak rumah kedua

user
Mohammad Taufik 25 April 2016, 10:25 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Ingin menginap di hotel dengan nuansa homey? Patra Jasa Bandung Hotel bisa menjadi pilihan. Hotel di kawasan Ir. H. Djuanda ini menawarkan konsep bak rumah kedua.

Patra Jasa Bandung Hotel yang dikelola oleh PT Patra Jasa kini hadir dengan semangat baru. Dimana hotel bintang tiga ini menawarkan pengalaman menginap tiada duanya melalui 85 kamar tamu dan suite.

Beberapa fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini adalah coffee shop, restoran dengan suguhan-suguhan istimewa, serta aula serba guna, meeting room dan fasilitas kolam renang, spa, fitness, juga WiFi yang memanjakan para tamu.

Sekretaris Direksi PT Patrajasa, Kriscahyanto, mengatakan kali ini Patra Jasa Bandung Hotel melansir tema barunya yakni Rejuvenating Change atau perubahan peremajaan. Peremajaan ini merupakan langkah progresif yang menjadi momentum awal menuju Patra Jasa Bandung Hotel yang baru.

"Tentunya menjadi Patra Jasa Bandung Hotel yang agresif, meningkatkan kecepatan kerja, fokus, dan lebih siap menghadapi persaingan dalam bisnis," kata pria yang akrab disapa Kris kepada Merdeka Bandung, Sabtu (23/4).

Patra Jasa Bandung Hotel memiliki enam tipe kamar, yakni; superior, deluxe, premier, junior suite, executive suite dan grand suitez. Harga yang dibanderol mulai Rp 1.350.000 hingga Rp 3.600.000 per malam.

"Sebagai tempat yang nyaman digunakan untuk meeting, kami memberikan beberapa paket meeting yaitu setengah hari Rp 300 ribu, full day Rp 400 ribu, dan one day Rp 600 ribu," ujarnya.

Kredit

Bagikan