Bakal ada hotel unik dan menggemaskan di Bandung loh!

user
Mohammad Taufik 12 April 2016, 10:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Bandung akan kembali ketambahan sebuah hotel anyar. Namun, kali ini berbeda. Bukan hotel seperti biasanya. Konsep yang ditawarkan begitu unik dan menggemaskan.

Kehadiran hotel anyar dengan menggunakan Moxy Hotel yang sudah sangat tenar di luar negeri ini merupakan inisiasi dari PT Kimia Farma (Persero) Tbk (KAEF) dan PT Aura Nusantara Abadi (ANA).

Sebagai bukti keseriusannya, kedua belah pihak menandatangani kontrak kerja sama dalam pendirian gedung hotel. PT ANA selaku pengembang sebelumnya sudah menandatangani kerja sama pengelolaan hotel dengan Marriot Internasional.

"Bandung menjadi pilihan karena ini merupakan salah satu kota besar di Indonesia yang kerap dikunjungi oleh wisatawan baik lokal maupun asing," ujar Andre Susilo, Country Representative Hotel Development Asia-Pasific Marriot International, dalam acara Topping Off Kerjasama BOT Moxy Hotel, Senin (11/4)

Dengan menggunakan merek Moxy Hotel sebagai pengoperasiannya, ini merupakan hotel yang pertama di Indonesia. Moxy Hotel sendiri sudah dikenal di mancanegara sebagai hotel berkelas.

Moxy Hotel saat ini terdapat di Milan, Italia dan USA. Untuk jaringan hotel, sudah tersebar dengan 4.400 jaringan di dunia. Pihaknya menargetkan akhir 2016, hotel ini mulai beroperasi di lokasi strategis di Bandung.

"Di Bandung, kami sudah memiliki konsep hotel sangat unik dan menggemaskan sesuai dengan kota ini yang dikenal akan orang-orang dengan kreativitasnya. Penampilan hotel akan terasa kekinian dengan lebih fun dan trendi," ujarnya.

Bicara soal konsep lebih jauh, Andre mengaku bahwa dirinya tak ingin menjabarkan secara detail. Yang pasti, lanjutnya, ini merupakan kejutan bagi warga Bandung dan tentunya juga para pelancog dengan kehadiran Moxy Hotel.

"Yang jelas, Moxy Hotel di Bandung ini akan bisa menjadi tempat hangout yang asik. Nah, kebayang enggak seperti apa? Nanti saja lihat saat sudah diresmikan. Dijamin akan memberikan kenyamanan penuh kepada tamu hotel," paparnya.

Kredit

Bagikan