Usung konsep sekolah, Kagum Hotels perkenalkan seluk beluk hotel unik

user
Farah Fuadona 09 April 2016, 16:24 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Perkenalkan seluk beluk hotel yang tergabung dalam Kagum Hotels menggelar acara "Kagum 4 Table Top" dengan konsep unik. Mengusung konsep "Kagum School Fair", para panitia acara yang merupakan karyawan Kagum Hotels menggunakan seragam sekolah.

Firdha Rizkya, Marcom Coordinator Kagum Hotels mengatakan, ini merupakan acara tahunan yang biasa diadakan oleh corporate Kagum Hotels management. Diselenggarakan selama tiga hari penuh, ini adalah gelarannya yang ke empat.

"Tahun ini acara diselenggarakan di Gino Feruci Kebonjati, Golden Flower, Serela Waringin, dan Banana Inn Hotel. Salah satu rangkaian acaranya adalah ini, Kagum School Fair," ujar Firdha kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Golden Flower Hotel, Sabtu (9/4).

Firdha menjabarkan, kegiatan ini ditujukan bagi loyal customer, dan rekan-rekan media. Dalam kegiatan "Kagum School Fair", peserta diajak untuk mengumpulkan tandatangan paling banyak dari setiap booth yang ada.

"Ada 26 booth dari 21 unit hotel dan sisanya adalah booth sponsor. Peserta harus mengumpulkan tandatangan sebanyak mungkin. Caranya dengan mendatangi booth kemudian pihak sales and marketing akan dijelaskan mengenai hotelnya selama lima menit kemudian dapat tandatangan," jelasnya.

Siapa yang mengumpulkan tandatangan terbanyak, lanjutnya, akan diundi untuk mendapatkan TV 32 inch. Juga ada beberapa voucher menarik dari Kagum Hotels.

Kredit

Bagikan