Hanya Rp 990 ribu menginap di Ibis Bandung Trans Hotel dilibur paskah

user
Farah Fuadona 25 Maret 2016, 11:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dengan hari paskah yang jatuh pada hari jumat besok, sudah memiliki rencana di mana akan merayakan Hari Paskah atau pun menghabiskan long weekend kali ini?

Hotel ibis Bandung Trans Studio menawarkan Gastronomy Package untuk menyambut long weekend yang bertepatan dengan Hari Paskah.

Marissa Tasrief Marcom-GRO Apprentice Ibis Bandung Trans Hotel mengatakan, paket menarik ini diperuntukkan kepada para tamu untuk dapat menghabiskan waktu berharga yang dinantikan di sela-sela kesibukan bulan ini untuk dapat berkumpul dengan keluarga.

"Untuk itu Anda tidak perlu khawatir, dengan penawaran Rp 990.000 nett per kamar per malam untuk hari Jumat, 25 Maret 2016 dan Rp. 1.050.000 per kamar per malam untuk hari Sabtu, 26 Maret 2016, Anda dapat menginap dan sekaligus menikmati makan malam spesial ala ibis Bandung Trans Studio," jelas perempuan yang akrab disapa Sasa, Jumat (25/3).
 
Penawaran harga spesial ini juga dilengkapi dengan sarapan untuk dua orang dan sudah termasuk dengan All-You-Can-Eat buffet makan malam yang berbeda setiap harinya.

"Adapun yang telah dipersiapkan untuk momen spesial Anda di hari Jumat diantaranya adalah Fish in Vietnamese Tomato Sauce, Hongkong Fried Noodle, Sweet and Spicy Grilled Chicken, Vegetable Tempura termasuk dengan makanan pembuka seperti salad dan soup of the day, Schezuan, Beef Crumble and Mushroom," jelasnya.

Tidak lupa pula dengan makanan penutup seperti aneka fresh juice dan assorted pudding. Tidak hanya itu, Sabtu malam juga dihidangkan hidangan ala Western Barbeque dimana Anda dapat menikmati berbagai pilihan menu All-you-can-eat buffet dengan hidangan utama yang melingkupi aneka sajian daging sapi, ayam dan kambing.

Jadikan momen long weekend ini untuk berkumpul bersama keluarga dan orang tercinta Anda di ibis Bandung Trans Studio dan pesan kamar sekarang juga.

Kredit

Bagikan