Rayakan momen paskah BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel

user
Farah Fuadona 23 Maret 2016, 09:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Rayakan momen paskah yang jatuh pada 25 Maret 2016 mendatang, BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel merayakan momen yang jatuh tepat pada akhir pekan itu dengan "Easter Brunch". Easter Brunch digelar pada hari Minggu, 27 Maret 2016, di Parc De Ville Restaurant, lantai 3 BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, pukul 11.00 – 14.00.

Menghadirkan konsep penganan All You Can Eat Buffet, dengan ragam hidangan internasional yang lengkap. Hidangan dibuka dengan berbagai salad dan sandwich, serta Soup dan Egg Counter.

Hidangan utama mayoritas mengusung western menu, dengan unggulan Stir Fried Prawn with Black Pepper, Egg Benedict with Bacon Chicken Piccata Milanese, dan Asparagus and Spinach Baked Cheese.

"Tak lupa, jajaran pencuci mulut yang tak hanya sedap di lidah, tapi juga sedap dipandang," ujar Adventa Pramushanti, Marketing Communications Manager BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel, Rabu (23/3).
 
Unsur telur yang menjadi ikon utama dalam perayaan Paskah, juga menjadi ikon utama Easter Brunch BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel.

Selain dalam hidangan Easter Brunch Buffet, hal ini terlihat juga dalam dekorasi hotel dan restaurant dan juga aktivitas pada saat libur akhir pekan nanti. Untuk anak, tersedia berbagai aktivitas seperti menggambar, mewarnai, dan menghias telur, di akhir pekan.
 
Periode libur panjang di tanggal 25-27 Maret 2016 membuat peningkatan hunian yang cukup signifikan. Dari hari-hari sebelumnya, tingkat hunian di BEST WESTERN PREMIER La Grande Hotel meningkat sekitar 12%.

Dari pantauan di awal minggu, puncak tingkat hunian jatuh pada hari Jumat, 25 Maret 2016, dan diikuti dengan hari Sabtu, 26 Maret 2016.

"Kami optimis akan peningkatan tingkat hunian di long weekend ini, masih ada beberapa hari, dan traffic reservasi nampak meningkat seperti tren long weekend di Bandung," jelasnya.

Kredit

Bagikan