Venue PON XIX 2016 ditargetkan rampung bulan Juni

user
Farah Fuadona 23 Januari 2016, 15:39 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Guna memaksimalkan gelaran PON XIX 2016, ‎Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan selaku Ketua PB PON bersama Dinas Olahraga dan Pemuda (Disorda) Jawa Barat akan memeriksa kesiapan setiap venue.

Kepala Dinas Disorda Jawa Barat, Yudha Saputra mengatakan pihaknya menargetkan bulan Juni semua venue telah rampung seluruhnya. "Kesiapan venue, Disorda dan Gubernur akan mendatangi satu persatu, terutama yang dianggap belum maksimal seperti di Sukabumi," kata Yudha Munajat Saputra selaku Sekretaris PB Pekan Olahraga PON XIX/2016, kepada wartawan, Sabtu (23/1).

Menurutnya, seluruh gedung yang menjadi venue PON nanti kini telah memasuki tahap final. Dia pun telah merencanakan untuk dilakukan tes event sebelum bulan Juni‎.

"Sebetulnya semua sudah jadi, hanya tinggal final saja. Nanti ada tes event selama tiga bulan sebelum bulan Juni, tujuannya untuk memeriksa apa yang masih kurang di setiap venue. Jangan pas pelaksanaanya, masih ada yang kurang," ujar Yudha.

Menurut Yudha, pihaknya menerima setiap saran dari masyarakat untuk menyempurnakan venue yang masih dianggap kurang. ‎"Menurut hemat kami, apapun saran masyarakat pasti kita perbaiki. Apapun yang dianggap kurang kita sempurnakan," ujarnya.

Kredit

Bagikan