Makan malam romantis bertema "Enchanted Garden"

user
Muhammad Hasits 14 Desember 2015, 18:57 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pada perayaan malam tahun baru 2016, Xquisite Resto The Luxton Bandung menyiapkan New Year Eve Dinner Xelebration dengan harga Rp 275.000 net/orang.

Tema untuk pesta akhir tahun kali ini adalah “Enchanted Garden”. Para tamu akan merasa seperti ada di negeri dongeng dengan nuansa berbeda di seluruh public area hotel.

"Tema ini diimplementasikan ke dalam dekorasi lobby area dan Xquisite Resto yang akan disulap menjadi nuansa penuh warna serta kostum dan properti yang digunakan para karyawan," ujar Public Relation Officer The Luxton Bandung Windy Hervidya, Sabtu (12/12).

Malam pergantian tahun baru nanti juga akan dimeriahkan dengan live music performance, DJ performance, magician, fortune teller dan rangkaian acara menarik lainnya.

"Semua itu bisa dinikmati setelah lidah kita terpuaskan dengan menikmati hidangan khas tahun baru. Sky Bar n Lounge juga tidak ingin melewatkan momen berharga ini," jelasnya.

Dengan mengusung tema yang berbeda yaitu “Mafioso Notte”, para tamu akan menikmati light meals buffet dari lantai tujuh The Luxton dengan pemandangan kota Bandung yang menawan.

Juga adadihibur dengan Live Music Performance, DJ Performance, Magician dan Fortune Teller hanya dengan Rp 199.000,- net/orang.

Kredit

Bagikan