Menikmati senja dengan segudang acara di lantai teratas Moxy Hotels

user
Endang Saputra 25 Oktober 2018, 10:21 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Waktu menjelang malam memang menawarkan pemandangan yang cantik. Pergantian siang menuju malam menikmati senja dengan warna langit yang begitu indah kerap menjadi buruan. Menyadari betapa indahnya senja di Kota Kembang, Moxy Hotels menawarkan segudang acara di lantai teratas hotelnya di setiap sore hari.

Marcomm Executive Moxy Hotels, Nadia Zulfah mengatakan, pihaknya menyadari betuk bahwa Bandung terkenal dengan tempat bersantai yang nyaman, unik, instagramable serta menarik. Oleh karena itu, Moxy berinovasi untuk membuat acara reguler bertemakan Sunset Temptation.

"Acara Sunset Temptation ini ditujukan bagi para Fun Hunters untuk dapat menikmati suasana Kota Bandung disaat matahari terbenam sembari bersantai. Menikmati indahnya langit dengan beragam hidangan yang kami miliki tentu ini menjadi penawaran yang menarik,"ujar Nadia kepada Merdeka Bandung, Selasa (23/10).

Kegiatan ini dimulai dari jam 17.00 WIB. Sunset Temptation akan menghadirkan DJ Live Performance dan berbagai promo untuk minuman beralkohol, non alkohol juga makanan baik camilan ataupun makanan utama. Selain DJ Performance, lanjutnya, akan ada live music yang bertemakan Throwbacktober.

"Nah, untuk Throwbacktober ini adalah suguhan musik dengan lagu-lagu yang hits pada era 1990an. Dengan begitu, pengunjung bisa bernostalgia dengan lantunan musik lawas yang tentunya semakin melengkapi santai sore di Moxy Hotels," katanya.

Kredit

Bagikan