Rencana relokasi PKL Cicadas, Yana akan kedepankan pola komunikasi dengan warga

user
Endang Saputra 03 Oktober 2018, 10:43 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Penanganan Pedagang Kaki Lima (PKL) menjadi salah satu prioritas program Pemerintah Kota Bandung dibawah pimpinan Wali Kota Kota Bandung Oded Mohamad Danial dan Yana Mulyana. Salah satu yang menjadi prioritas yakni penataan PKL di wilayah Cicadas. Hingga saat ini relokasi PKL Cicadas belum juga terwujud.

Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengatakan, pihaknya akan kembali melakukan sosialisasi dengan warga. Sebagai Ketua Satgasus penanganan PKL, dirinya akan mengedepankan pola-pola komunikasi dengan PKL.

"Insyaallah kita sosialisasi dulu. Mudah-mudahan ada kesepemahaman. Yang penting diawali dengan silaturahmi konunikasi dulu," ujar Yana kepada wartawan di kawasan Setiabudi, Selasa (2/10).

Menurut Yana, konsep relokasi menjadi solusi yang paling memungkinkan untuk menata PKL Cicadas. Namun untuk tempat relokasi diharapkan tidak terlalu jauh dari titik awal.

"Ya kan gini kalau Cicadas itu karena saya sudah beberapa kali sosialisasi ya, itu kan banyak warga sekitar. Jadi kalau bisa relokasi harus didaerah sekitar itu ya," ucapnya.

Yana pun belum bisa menetapkan target untuk rencana relokasi. Dia akan berkomunikasi dengan Wali Kota Bandung untuk menentukan waktu yang tepat dalam penanganan relokasi PKL.

Kredit

Bagikan