Penawaran istimewa saat lebaran dari Metro Indah Bandung Hotel

user
Endang Saputra 12 Juni 2018, 13:37 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Merayakan bulan suci Ramadan 1439 Hijriah, Metro Indah Bandung Hotel Associated To FOX Harris Hotels menawarkan paket menginap mulai dari Rp 305 ribu net permalam.

Paket ini termasuk hidangan menu berbuka puasa yang lezat dan bervariatif setiap harinya di Cilantro Coffee and Resto dengan pilihan menu lengkap ala chef dengan konsep All You Can Eat dengan harga Rp 85 ribu nett perorang.

"Terdapat juga tantangan seru berhadiah pada saat berbuka puasa bersama, yaitu Wefie dan Instagram Story Contest yang berhadiah menarik di akhir periode program. Promo ini berlaku 17 Mei hingg 14 Juni 2018," ujar Marketing Communication Manager Metro Indah Bandung Hotel, Angga Abdul Gani dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (12/6).

Selain itu melengkapi kebahagiaan bersama keluarga dan orang tercinta di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah tersedia pula paket menginap mulai dari Rp 795 ribu net permalam sudah termasuk sarapan untuk dua orang dan hampers lebaran.

Terdapat pula paket untuk merayakan momen Halal Bi Halal dengan konsep buffet, paket mulai dari Rp 85 ribu net perorang promo berlaku mulai tanggal 15 hingga 30 Juni 2018.

Metro Indah Bandung Hotel Associated To FOX Harris Hotels dihadirkan sebagai alternatif pilihan yang mampu mengakomodasi kebutuhan para pebisnis maupun para traveler baik domestik maupun internasional.

Dibawah manajemen TAUZIA Hotels, Metro Indah Bandung Hotel Associated To FOX Harris Hotels menawarkan fasilitas dengan jumlah 93 kamar mulai dari tipe Superior, Deluxe dan Executive ditambah desain interior wallpaper yang Instagramable, kamar yang artistik yang menjadi daya tarik saat anda menginap.

"Terdapat juga restoran dengan pemandangan eksotik kota Bandung diatas ketinggian yaitu Cilantro Coffee and Resto yang menyajikan hidangan menu internasional dan Indonesian food dari chef terpilih," katanya.

Kredit

Bagikan