Buka puasa di Grand Tjokro Premier berkesempatan untuk berangkat umroh

user
Endang Saputra 27 Mei 2018, 10:07 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Mau berangkat umroh? Grand Tjokro Premiere Bandung memberikan kesempatan memberangkatkan umroh bagi tamu hotel yang berbuka puasa di hotel yang berlokasi di Jalan Cihampelas itu.

Corp. Asst Marcomm Manager Sas Hospitality, Deya Yulika mengatakan, Grand Tjokro Premiere Bandung menciptakan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap harinya, hingga Grandprize pergi umroh.

"Sama seperti tahun sebelumnya, kami menyiapkan Grandprize paket umroh untuk dua orang dari Rabbanitour, dan juga trip ke Jogja untuk dua orang," ujar Deya kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Grang Tjokro Premiere Bandung, Sabtu (26/5).

Untuk berbuka puasa di hotel ini, Anda hanya perlu merogoh kocek Rp 145 ribu plus plus perorang. Hotel ini menyuguhkan 150 jenis makanan untuk berbuka puasa setiap harinya.

"Untuk menu, kami menyediakan menu tradisional, Asia, western, hingga Middle East. Kami menyuguhkan 150 jenis makanan setiap harinya dan tamu bisa menikmati makanan di sini sepuasnya," jelas dia.

Tidak hanya menyantap hidangan berbuka, tamu juga bisa menantikan waktu berbuka puasa dengan program 'Ngabuburit dulu atuh'. Dengan harga Rp 150 ribu net per pax, tamu bisa bermain di area lantai 10.

Mulai dari berenang, bermain di arena bermain pasir, playground, mini zoo, hingga berkunjung ke Urban Garden Grand Tjokro Premiere Bandung.

Kredit

Bagikan