Hotel ini sediakan tempat kerja khusus media, gratis kopi dan teh 24 jam

user
Endang Saputra 23 Mei 2018, 09:23 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Silaturahmi yang terjalin dengan baik antara Hotel Golden Flower Bandung bersama rekan-rekan media membuat hotel yang berlokasi di Jalan Asia Afrika itu membuat sebuah spot khusus bagi rekan-rekan media.

Spot khusus bernamakan 'Media Corner' ini merupakan sebuah bentuk apresiasi kepada rekan-rekan media yang selama ini telah turut berkontribusi untuk hotel ini. 'Media Corner' hadir di area Lotus Restaurant.

General Manager Hotel Golden Flower Bandung, Astrid Tuwahatu mengatakan, 'Media Corner' ini bisa dimanfaatkan sebagai area kerja bagi rekan media. Area bekerja yang santai serta nyaman.

"Rekan-rekan media se kota Bandung bisa mempergunakan 'Media Corner' ini sebagai ruang bekerja yang santai dan nyaman," ujar Astrid kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara 'Cinta Ramadan' di Hotel Golden Flower Bandung, Selasa (22/5).

'Media Corner' dilengkapi dengan fasilitas kopi dan teh gratis selama 24 jam penuh. Ada pula wifi yang bisa digunakan secara bebas oleh rekan-rekan media.

"Bisa sambil ngopi dan ngeteh di sini gratis. Kami fasilitasi agar rekan-rekan media nyaman kalau mau memanfaatkan tempat ini," katanya.

Kredit

Bagikan