Pasangan Oded-Yana janjikan buka peluang wirausaha untuk generasi milenial

user
Endang Saputra 26 Maret 2018, 10:28 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Pasangan Oded Muhammad Danial-Yana Mulyana akan mendorong tumbuhnya kesempatan wirausaha bagi generasi milenial. Hal ini disampaikan pasangan nomor urut 3 ini saat menjawab pertanyaan dari panelis terkait kebijakan untuk mengembangkan kota yang berdaya saing sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005-2025.

Menurut Oded Bandung yang terkenal dengan industri kreatif harus terus dikembangkan. Pemerintah kota harus terus membuka kesempatan seluas-luasnya bagi anak muda atau generasi milenial untuk berwirausaha.

"Kami akan berupaya meningkatkan tumbuhnya pengusaha dan kesempatan terutama minieal yang harus kita dorong, yang hari ini yang sudah kita lakukan. Apalagi Bandung yang terkenal dengan industri kreatifnya," kata Oded.

Sementara itu Yana Mulyana manambahkan bahwa ke depan jika terpilih memimpin Bandung akan menjadikan Bandung menjadi surganya pengusaha pemula. Selain memberikan pelatihan dan pendampingan juga akan membantu dari sisi permodalan

"Kita akan menjadikan Bandung 'heaven' bagi pengusaha pemula. Nadi kita bisa mendorong selain pelatihan juga pendampingan dan membantu di sisi permodalan. Kita juga mendorong memasarkan, tidak hanya pasar lokal tetapi juga internasional melalui internet. Sehingga ke depan Bandung bisa menjadi kota yang berkeadilan di sisi ekonomi, dan kita akan membuka investasi yang bermanfaat bagi Bandung," katanya.

Diketahui, siaran tunda acara debat publik perdana Pilwalkot Bandung 2018 ini akan tayang Senin 26 Maret 2018, pukul 16.30 WIB hingga 18.00 WIB.

Kredit

Bagikan